powered by Google

Komunitas Guru Digital Bandung

Rabu, 31 Juli 2013

From: bagja 
Date: Thu, 01 Aug 2013 10:48:26 +0700
Subject: [Senyum-ITB] Komunitas Guru Digital Bandung



KOMUNITAS GURU DIGITAL (KGD)- KOTA BANDUNG
Saat ini telah hadir sebuah komunitas yang ditujukan bagi guru dan pengajar
yang memiliki keinginan dan semangat untuk bersama-sama mengembangkan
proses belajar mengajar menggunakan konten ajar digital. Komunitas ini
merupakan sebuah upaya dari masyarakat pendidikan kota bandung untuk
mewujudkan Bandung sebagai kota juara dan Bandung smart city.

Komunitas Guru digital ini ditujukan bagi guru dan pengajar yang telah
memiliki kemampuan dan menggunakan TIK dalam keseharian proses belajar
& mengajar.

** Berikut Informasi singkat mengenai Komunitas Guru Digital **

- Keanggotaan terbuka bagi guru & pengajar, serta tidak dipungut biaya.

- KGD akan mengadakan diskusi secara berkala untuk meningkatkan
kompetensi pembuatan materi digital.

- Salah satu pembina komunitas ini adalah Guru Besar STEI ITB Prof.
Suhono Harso Supangkat.

- Anggota KGD akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri
menjadi penulis buku digital yang bisa mempublish karyanya di laman
www.goesmart.com .

- Kegiatan Pertama bagi anggota KGD adalah Pelatihan GRATIS “Inovasi
konten ajar digital” yang akan diselenggarakan tanggal 1 & 2 agustus,
dilanjutkan 14 Agustus hingga 14 september 2013. Pada pelatihan ini
setiap peserta akan dibimbing selama 3 sesi pertemuan, sesuai jadwal
yang tersedia.

Mari bergabung bersama komunitas Guru Digital Bandung, wadah mengembangkan potensi keilmuan 
dan metode pembelajaran.

Untuk informasi dan partisipasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi
kontak person kami Bagja di 08112285305

pendaftaran via e-mail : komgudi@gmail.com , mohon sebutkan nama dan tempat mengajar.

Terimakasih. 

2 comments:

Unknown 8 Juli 2014 pukul 22.21  

(Srimuliani Handoyokusumo; LULUS PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau)

Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Berau dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Berau dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk IR.AGUS SUTIADI M.SI,0852-3687-2555.

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP