powered by Google

Modal Ventura

Minggu, 31 Maret 2013

Senyum-ITB Ventura (SIV) 


Selamat datang di Senyum-ITB Ventura :-)
Berita-berita dan info-info terbaru ada di bawah.

Form Pendaftaran:
- mengajukan Proposal Bisnis untuk Senyum-ITB Ventura
- menjadi Investor untuk Senyum-ITB Ventura


       

Senyum-ITB Ventura (SIV) merupakan wadah untuk mewujudkan kerjasama antara Pemilik Proposal Bisnis dan Investor-Investor yang tertarik memberi modal untuk ide bisnis tersebut.
Secara rutin, Senyum-ITB Ventura (SIV) menyelenggarakan Presentasi Proposal Bisnis untuk mempertemukan Pemilik Proposal Bisnis dan Investor-Investor di Jakarta, Bandung, dan akan menyusul di kota-kota lain.

Senyum-ITB Ventura (SIV) adalah usaha pembiayaan dalam bentuk dengan penyertaan modal ke dalam suatu perusahaan yang menerima bantuan pembiayaan untuk jangka waktu tertentu.
Ada kemungkinan Senyum-ITB Ventura (SIV) tidak meminta jaminan/agunan untuk bantuan pembiayaan.

Istilah ventura berasal dari kata venture, yang berarti sesuatu yang mengandung risiko atau dapat pula diartikan sebagai usaha. 
Jadi, modal ventura (venture capital) adalah modal yang ditanamkan pada usaha yang mengandung risiko. Dari pengertian di atas dapat disimpulkan bahwa modal ventura merupakan pembiayaan yang memiliki risiko tinggi.

Pembiayaan modal Senyum-ITB Ventura (SIV) berbeda dengan bank yang memberikan pembiayaan berupa pinjaman atau kredit, karena modal ventura memberikan pembiayaan dengan cara melakukan penyertaan langsung ke dalam perusahaan yang dibiayainya. 





9 comments:

Unknown 31 Maret 2013 pukul 10.50  

maaf mau tanya, mengenai proposal bisnis bagaimana ya? trimakasih

IA-ITB 3 April 2013 pukul 06.42  

Amalia,

Silahkan isi Form Pendaftaran di atas.


Unknown 1 Mei 2013 pukul 19.46  

mau nanya,
untuk mengajukan proposal bisnis syaratnya apa aja ya?
bisnisnya apakah dibatasi di bidang tertentu?
khusus untuk warga ITB atau terbuka untuk masyarakat luas jg?

tks.

IA-ITB 2 Juni 2013 pukul 23.40  

Aji,


SIV (Senyum-ITB Ventura) terbuka untuk masyarakat luas, tidak hanya untuk ITB.
Silahkan isi form pendaftarn di atas.

Tks.

Faza Izzaturrahman 10 Oktober 2013 pukul 18.47  

Saya sdh menyampaikan proposal bisnis per tanggal 17 September 2013 ke Moderator Senyum ITB ataupun Email resmi panitia SIV-ITB dan juga sdh melakukan registrasi. Kemana lagi untuk menanyakan progress dari proposal tsb ya ? apakah ada kantor sekretariat atau nomor yang dapat di hubungi ?. terima kasih.

Anonim,  23 Januari 2014 pukul 01.18  

saya sudah mengirimkan proposalnya.
kapan ya presentasinya ?

salam
buset/ma85

Unknown 25 April 2015 pukul 09.11  

kami disini ada project membutuhkn dana dengan anggaran mencapai 2.000.000.000.000. muhon dikonfermasi -082354523071-a/n saya masduqi mr.sebagai mediator.selaku perusahaan tersebut sejenis sumur minyak.sdh di lengkapi dengan semua ijin di dalam rekomendasi lengkap dengan koprasinya.
jika anda bersedia untuk bekerja sama bagi hasil, atau meminjamkan dana sebesar 2T , tolong bisa di hbg nomor terdebut.

Penny 30 April 2019 pukul 19.26  

Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Atau Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda untuk mendapatkan uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami. Saya berspesialisasi dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup. Hubungi Email: doctorelviswhyte@gmail.com atau whatsapp saya +2347083629144 untuk informasi lebih lanjut.

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP