powered by Google

Opportunity in Renewable Energy Centre @Charles Darwin University, Australia

Selasa, 30 Juli 2013

From: "Joi - EnergyNusantara.com"
Sender: Senyum-ITB@yahoogroups.com
Date: Tue, 30 Jul 2013 12:48:03

Subject: [Senyum-ITB] Opportunity in Renewable Energy Centre @Charles Darwin University, Australia



Centre for Renewable Energy (CRE) of Charles Darwin University (CDU), Australia


Rekan2 Alumni ysh, jika ada yang tertarik melanjutkan pendidikan/ research di bidang energi terbarukan. Bisa mempertimbangkan ke CRE CDU, yang bisa apply juga untuk funding/ financial aid/ scholarship baik untuk program Master dan PhD-nya.

Informasi lanjut silahkan menghubungi langsung Dr. Edward Halawa di edward.halawa@cdu.edu.au. Sampaikan ke beliau mendapatkan informasinya dari saya.

Kami berkenalan di acara Australia - Asia Energy Workshop by Northern Territory Australian Government dan CDU dimana saya jadi salah satu pembicara Indonesia di workshop ini yang berlangsung 29-30 Juli 2013 bersama mas Fitrian Ardiansyah (TL 92), PhD Scholar di Australian National Unversity di Canberra dan Dr. Ucok Siagian (TK 82), Ketua Jurusan Teknik Perminyakan ITB dan Direktur Energy Policy Research Centre ITB.

Website CRE: http://riel.cdu.edu.au/programs/centre-renewable-energy-nt



Joi Surya Dharma - SI 95

Energy Nusantara
Indonesia’s Leading Energy Network
----------------

 Peta: (A) Darwin Airport - (B) Charles Darwin University = 7 km


View Larger Map


Darwin, Australia




--------------
Tanggapan:



On Jul 30, 2013, at 5:07 PM, "Sadat S. Daroeso"  wrote:
 
mas Joi,
Boleh kah dibagi ke jaringan diaspora indonesia??




 

3 comments:

IA-ITB 30 Juli 2013 pukul 06.28  

Boleh Pak Sadat, saya malah sangat berterima kasih.Jika ada opportunity sejenis di bidang energi dari kampus2 lain selagi safari Ramadhan city hopping di Oz akan saya share juga.

Next destination Brisbane, Sydney, Canberra, Melbourne.

Cheers from Down Under, Mates !!

Joi Surya Dharma

IA-ITB 30 Juli 2013 pukul 06.29  


On Jul 30, 2013, at 3:46 PM, "Sadat S. Daroeso" wrote:

sayang ngga sampe d perth...

:D

IA-ITB 30 Juli 2013 pukul 06.30  

Wah tahu gitu flight balik dari Melbourne saya lewatkan ke Perth pak, ada pilihannya padahal. Ada bbrp teman saya disana, kuliah PhD di Murdoch, juga Curtin dan UWA. Perth saya pernah kesana di Nov 2008, pada waktu present paper di International Energy Economics Forum.

Insya Allah, jika ada yang ngundang saya acara ke Perth (plus full financial support) saya akan datang, kebetulan juga kali ini visa Aussie saya dapat multiple selama setahun kedepan. Ini juga ke Darwin karena full financial support dari pihak pengundangnya Pak. Maklum Darwin ternyata kota termahal di Australia. Saya kira Perth yang termahal :)


Joi Surya Dharma

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP