powered by Google

Kisah Yayung kecil pergi sekolah sendirian ke TK Giki di Bandung

Kamis, 28 Februari 2013

From: Yayung TI77
Sender: Senyum-ITB@yahoogroups.com
Date: Thu, 28 Feb 2013 04:16:07
Subject: Re: [Senyum-ITB] Tizi di Hegarmanah



Hehehe....saya di Hegarmanah itu waktu saya lahir, th 1958-1964, mungkin saat itu temennya mbak Nia belum lahir.

Saya bersekolah di TK Giki , jl Karangsarin ujung Sukajadi....ke sekolah jalan kaki sendiri aja....
Heran yaa...jaman itu anak TK bisa jalan sendiri,nyebrang sendiri ,gak ada yg nemenin, tapi orangtua yakin, anaknya akan baik2 saja, pulang dg selamat kembali ke rumah.
Coba deh jaman sekarang, sdh pasti gak mungkin terjadi.

Jadi, saya nyebrang kantor pos (persis depan rumah), jalan ke atas setiabudhi, didepan Rumah Mode sy nyebrang lagi,jalan terus naik keatas, belok kiri KarangSari,trus jalan aja sampe ujung. 

Walaupun cuman merasakan 1th sekolah disitu,tp kenangannya sangat melekat.
Th.1965 sy pindah ke Surabaya.


Yayung TI77


Peta: Rute perjalanan dari A (Jl Hegarmanah 2A) ke B (Jl Karangsari) = 700 m

View Larger Map



Baca juga:
- Kenangan Indahwati Santoso TK78 tentang Tizi di Hegarmanah


-----Original Message-----
From: Niawati Anita
Sender: Senyum-ITB@yahoogroups.com
Date: Thu, 28 Feb 2013 03:53:10
Subject: Re: [Senyum-ITB] Tizi di Hegarmanah


Teman saya Maya IF 85 dulu di Hegarmanah juga. Apa tetanggaan sama mbak Yayung ?

Salam,
Nia TL85

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: Yayung TI77
Sender: Senyum-ITB@yahoogroups.com
Date: Thu, 28 Feb 2013 03:45:07
Subject: Re: [Senyum-ITB] Tizi di Hegarmanah

Berarti no 8 mbak....krn rumah saya dulu di Hegarmanah no 2A , yg sekarang jadi hotel SaniRosa.
Memang suasananya jauh lbh menyenangkan wkt di Hegarmanah.

Salam, yayung ti 77

----------------------------

Hotel Preanger 1960



Hotel Preanger 1910


1 comments:

IA-ITB 28 Februari 2013 pukul 00.27  

Saya ingat Hegarmanah 2 karena kami dulu waktu sma pernah kumpul2 disana, tahun 82-85. Rumahnya memanjang ke belakang ya.

Saya lihat memang sudah berubah jadi hotel ya tahun 90an kayaknya.


Salam,
Nia TL85

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP