powered by Google

Dari Brazil, Sumaryanto Widayatin mengangkat Betti Alisjahbana jadi Sekjen IA-ITB 2011-2015

Senin, 12 Desember 2011

Selamat mbak Betti.
Asyikkk, tarikkk mbaaakkkkkkk.

@ri m76



From: Sumaryanto Widayatin
Sender: IA-ITB@yahoogroups.com
Date: Tue, 13 Dec 2011 04:36:43 +0700
To:
ReplyTo: IA-ITB@yahoogroups.com
Subject: [IA-ITB] SEKJEN IA-ITB 2011-2015: BETTI ALISJAHBANA

Rekan-rekan alumni ITB,

Salam dari Brazil. Di sini malam, mungkin di Tanah Air sudah pagi.

Saya sedang dalam perjalanan dinas dan akan kembali di Indonesia 17
Desember nanti. Namun begitu, perlu saya sampaikan bahwa saya telah
mengambil keputusan penting menyangkut IA-ITB sebelum saya berangkat
pada hari Kamis lalu.

Saya telah berdiskusi, meminta dan mengangkat Betti Alisjahbana (AR79)
sebagai Sekretaris Jenderal IA-ITB 2009-2011. Susunan kepengurusan
yang lengkap masih dalam proses diskusi, seleksi dan meminta kesediaan
mereka yang dipilih.

Saya yakin pengangkatan Betti sesuai dengan harapan alumni ITB. Selama
ini, Betti telah menunjukan kerja yang serius dan konsisten dalam
mengayomi kita semua: para alumni ITB.

Betti dapat mulai membuka komunikasi dengan rekan-rekan alumni untuk
menangkap aspirasi yang lebih dalam lagi tentang program-program yang
perlu dijalankan IA-ITB ke depan.

Sampai jumpa sekembali saya di Tanah Air.




Salam Ganesha!

Sumaryanto Widayatin
Ketua Umum IA-ITB / SI74

4 comments:

IA-ITB 12 Desember 2011 pukul 16.55  

Re: [IA-ITB] SEKJEN IA-ITB 2011-2015: BETTI ALISJAHBANA

Alhamdulillah selamat ya mbak Betti.
Duet SB&co ini insya Allah bisa lebih meningkatkan lagi
kinerja IA-ITB dan kerjasamanya dengan ITB.
Amin (99x)




Best Regards,

Hasanuddin Z. Abidin
Sent from my iPad

IA-ITB 12 Desember 2011 pukul 16.56  

Re: [IA-ITB] SEKJEN IA-ITB 2011-2015: BETTI ALISJAHBANA

apanya yang ditarik Mas Ari..? ha ha.

Saya setuju sekali jika mbak Betti jadi Sekjen IA ITB 2011-2015 (bukan
2009/2011), Mungkin Cak SUM di BRAZIL sudah larut malam, ngantuk berat sehingga
nunjuk mbak Betti jadi sekjen 2009/2011. Inilah kehebatan Cak SUM, disela
kesibukan masih ngurus IA, bahkan sebelum berangkat ke Brazil sempat komunikasi
dengan saya jika ingin mengirim ucapan selamat/bunga ke Gus Sollah/AR62 dewan
penantun IA ITB Jatim, saat mendapat anugerha DR HC di Malang.

Anyway, dengan
ditunjuknya mbak Betti, dari BRAZIL artinya organisasi IA ITB, sudah mengawali
i-organization. Selamat pagi cak SUM, saya sedang di Makassar.



gatutprasetiyo/AR74

Unknown 12 Desember 2011 pukul 18.01  

mantap....

betul-betul pilihan yang sangat tepat....


Jafilus Nurdin/Gea88

Bani Hastoro 13 Desember 2011 pukul 18.01  

selamat mbak Betti dan untuk kang Sum, pilihannya benar...
untuk kepengurusan IA-ITB saatnya memberi fokus pada pemberdayaan IA-ITB dan membagi serta bermanfaatnya IA-ITB untuk masyarakat dan untuk bangsa
IA-ITB yang full Merah Putih di dadanya

salam, Bani EL86

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP