powered by Google

Video: Mau ikut Konferensi 5th ISGC Budapest, Hungaria

Selasa, 01 April 2014



Budapest from The Sky

-------------------

From: irawan youdha tribuana
Sender: IA-ITB-owner@yahoogroups.com 
Subject: Proposal sponsorship 5th ISGC Budapest Hungaria


Kepada IA ITB pusat,

Saya beserta kedua mahasiswa geologi ITB lainnya (Adhie Z. Harahap dan Hazmanu Yosandian) saat ini tengah berpartisipasi dalam konferensi mahasiswa geologi (5th ISGC) yang diselenggarakan di Budapest, Hungaria pada 24 - 27 April 2014. Hadir dalam konferensi ini tentu merupakan kesempatan yang sangat membanggakan bagi kami, karena selain menambah pengalaman dan pengetahuan untuk kami, namun turut serta membanggakan nama almamater kami.
Namun saat ini kami mendapat kendala dalam perihal pendanaan untuk berangkat ke Budapest. Bersamaan dengan email ini saya secara pribadi memohon bantuan kepada Bapak - Ibu sekalian sekiranya dapat membantu kami agar impian kami untuk mengikuti konferensi ini dapat terwujud. Bersama dengan ini saya sertakan berkas-berkas yang berhubungan dengan acara tersebut.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak, dan saya betul-betul sangat menghargai bantuan apapun yang dapat memecahkan permasalahan kami ini.


Hormat saya,
Irawan Youdha Tribuana

------------------------

Komentar :

From: Joi Surya Dharma
Subject: [Senyum-ITB] Re: Proposal sponsorship 5th ISGC Budapest Hungaria
Sent: Apr 1, 2014 23:21


Saya bisa coba connect kan dengan KBRI di Budapest.
Kebetulan 2010 saya berkunjung kesana.

Di beberapa kesempatan pada waktu urusan dimana ada KBRI/ KJRI, mereka bisa membantu.
Terutama di akomodasi dan transportasi disananya.
Semoga mereka juga ada budget beyond 2 hal diatas.
Bisa tolong proposalnya ke email joi@


Joi Surya Dharma - SI 95
Energy Nusantara Indonesia's Leading Energy Network
Our 5 Divisions: Consultancy, Capacity Building, Strategic Partnership, Business Networking, MICE
--------------

Peta: (A) Indonesian Embassy - (B) Budapest Airport = 16 km


View Larger Map

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP