powered by Google

Budi G Sadikin FI'83-ITB, Dirut Bank Mandiri Baru Pilihan Dahlan Iskan

Selasa, 02 April 2013


Mata Najwa "Diam Bukan Pilihan" Relawan Kelas Inspirasi

Published on Aug 6, 2014
Diam Bukan Pilihan - (Direktur Bank Mandiri) Budi Sadikin & (CEO Chevron) Abdul Hamid Batubara. Relawan Kelas Inspirasi -@ Mata Najwa 6 Agustus 2014


=====================

Budi G Sadikin, Dirut Bank Mandiri Baru Pilihan Dahlan Iskan

Rezkiana Nisaputra - Okezone

Selasa, 2 April 2013 13:21 wib
Budi Gunadi Sadikin (Foto: Mandiri)
Budi Gunadi Sadikin (Foto: Mandiri)
JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan, ternyata memilih Direktur Mikro dan Retail Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin menjadi direktur utama. ZUklifli Zaini, yang tadinya menjabat posisi dirut, telah habis masa periodenya.

"Ya ternyata Budi Gunadi Sadikin (Dirut)," ujar Deputi Menteri BUMN Bidang Jasa Gatot Trihargo di acara RUPS Bank Mandiri di Plaza Mandiri, Jakarta, Selasa (2/4/2013)

Selain itu, Gatot menyebut, RUPS juga memutuskan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini dan Staf Ahli Menteri BUMN Abdul Aziz sebagai komisaris.

Sebelumnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku berkonsultasi dengan mantan Dirut PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) Agus Martowardojo soal calon baru dirut Bank Mandiri. Selain itu, Dahlan juga memberikan bocoran sedikit bahwa calon Dirut Mandiri yang baru masih muda.

"Yang jelas muda, reputasinya baik, berintegrasi baik, ini juga salah satu usulan dari Dirut Mandiri yang lama (Zulkifli Zaini)," kata Dahlan.

Dalam memilih orang nomor satu di bank dengan lambang pita biru ini, Dahlan menyebut pihaknya berkonsultasi denggan Zuklkifli Zaini dan kemudian Agus Marto. Calon dirut baru Mandiri tersebut, diharapkannya dapat bekerja lebih baik lagi dari dirut sebelumnya. Karena menurut mantan Dirut PT PLN calon Dirut baru Mandiri adalah sosok yang baik.
(gnm)






0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP