powered by Google

Maman DC, penulis baru di Portal Senyum-ITB

Selasa, 30 Oktober 2012


From: "B. Antariksa (Erik)
Date: Tue, 30 Oct 2012 05:17:45 -0700
To: Senyum-ITB<Senyum-ITB@yahoogroups.com>
Subject: [EL-ITB] Maman DC, penulis baru di Portal Senyum-ITB



Rekan2,

Kita mendapat penulis baru, bernama Maman DC, yang akan berbagi
pengalaman mengajar di pelosok.

Maman,
Undangan untuk menjadi penulis sudah dikirim. Silahkan dikonfirmasi.
Silahkan berbagi pengalaman mengajar di pelosok dan pengalaman lainnya.
Selamat datang di Portal Senyum-ITB.



Salam kompax,
Erik



 ---------- Forwarded message ----------
From: Maman DC
Date: Fri, 26 Oct 2012 14:03:31 +0800 (SGT)
Subject: [Tanya] Menjadi Penulis Portal Senyum ITB


Selamat Sore Admin yang terhormat,

Saya Maman DC -Teknik Industri 2006. Bolehkah saya bergabung jadi penulis di portal dengan menuliskan pengalaman mengajar di pelosok atau pengalaman lain berdasarkan pengamatan saya? Dan bisakah isinya repost dari blog lain (misalnya dari tulisan saya di blog pribadi maupun di blog Indonesia mengajar)?

Ini salah satu tulisan saya di Blog IM:
https://indonesiamengajar.org/cerita-pm/maman-cahyo/tentang-abc-dan-abk

Atas perhatian mimin dan jawabannya, Saya ucapkan terima kasih :D



Wassalam.
----------------------------------------------------------------
Warm Regards,
Maman DC
http://mamandc.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP