powered by Google

Duta Petualang karena Hobi Traveling

Kamis, 01 September 2011

Duta Petualang karena Hobi Traveling



Belum lama ini, Nadine Chandrawinata mendapat penghormatan menjadi duta petualang : Aku Cinta Indonesia. Nadine mengaku senang karena memang sering traveling untuk menjelajahi tempat-tempat wisata di Indonesia

"Karena memang bagiku traveling itu menantang. Dengan traveling, kita bisa mengetahui dunia baru yang belum pernah kita temui. Seperti menyelam atau naik ke tempat yang tinggi," ujar Putri Indonesia 2005 itu. Nadine mengaku punya hobi melakukan kegiatan yang menantang sejak kecil. "Aku memang dari dulu suka traveling, sudah lama. Aku suka naik gunung, menyelam, pergi ke tempat-tempat wisata lainnya yang menarik," lanjut cewek yang kini juga berprofesi sebagai artis sinetron tersebut.

Artis kelahiran Jerman ini jadi merasa ketagihan melakukan sesuatu yang menantang, bahkan yang agak jorok. "Kalau ingin melakukan sesuatu, jangan takut kotor, atau takut kena panasnya sinar matahari dan langsung aja melakukannya. Awalnya aku takut, tapi ya dicoba aja, dan temyata memang bisa. Sampai sekarang malah ketagihan tuh," tutupnya.





Artikel terkait :
Program Studi Teknik Kelautan ITB memperoleh Akreditasi ABET tanpa Dana Khusus


0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP