powered by Google

Video pertandingan di Perancis Terbuka

Sabtu, 04 Juni 2011

Hatur nuhun Kang Ari.
Fotonya terlalu kecil, tidak kelihatan muka.

Nih aku kirim foto dan videoku lawan Steffi Graf di French Open 1999, babak ke empat.
Foto latihanmu di Cinere sekalian aku upload juga.
Mangga diputar video di bawah.

Sekalian minta tolong, siapa yang mau membantu mendesain logo Senyum-ITB
Logo yang lama sudah ketinggalan jaman tuh hihihihiiiiii



Salam maniez,

:-))
Anna Tutiana Kournikova AS99 & 99Venus Team







----- Original Message -----
Sent: Sunday, June 05, 2011 11:56 AM
Subject: [Senyum-ITB] Sparing French Open. [1 Attachment]

Bli Venus99,
Ini gue lagi latihan sama geng gue di Cinere, persiapan final tunggal putera Perancis Terbuka malam ini. Ntar kutunjukin spin berat gue. Nonton yaaa.


Salam spin,
Rafael @ri Nadal.


0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP