powered by Google

Video Kejujuran: Saat Sandiaga Uno galau dan butuh Mentor

Minggu, 03 November 2013


Kita harus memiliki kejujuran.  
We have to be true to ourself, to be honest
Kita harus percaya bahwa kejujuran bisa membuka semua pintu. 


Contohnya saya sendiri, saya meminta Om William untuk menjadi mentor saya, 
 “Om, saya ingin belajar, ingin berguru sama Om.” 
Om William bertanya “apa motivasi kamu?” 
Saat itu, setelah saya di-PHK, rasa percaya diri saya hilang. 
Dengan jujur saya bilang, “saya tidak memiliki percaya diri sama sekali. 
Namun ketika saya berada di dekat Om William, motivasi saya meningkat. Saya juga ingin menunjukkan sama orang-orang kalau saya dekat sama Om William.” 
 Beliau menghargai kejujuran saya, 
“Oke, kalau begitu datanglah setiap sabtu. Kita makan siang sama-sama.” 
 Sejak itulah Om William menjadi mentor saya.

------------------

Man of Honor: Biografi William Soeryadjaya





Sandiaga Uno - Visi Besar, Dompet Kosong 


Uploaded on Sep 19, 2011
Banyak yang bertanya cara cepat untuk kaya.
Walaupun sebenarnya tidak ada cara cepat tapi ada jalur yang benar untuk kaya.
Simak videonya. Artikelnya dapat dibaca dilink ini

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP