powered by Google

Alumni ITB di Brisbane dan Gold Coast ?

Jumat, 02 Agustus 2013

From: Joi - EnergyNusantara.com
Sent: Thursday, 1 August 2013 8:23 AM
Subject: Re: Alumni di Brisbane dan Gold Coast ?


Pak Andri dan Pak Susilo, what an ITB Global Network. 
Alumni memang menyebar dimana2. Tapi kemarin di Darwin tidak ada alumni kita ternyata.

Salam kenal untuk Pak Iman dan Pak Prianggito, saya Joi Sipil 95 baru tiba di Quensland tapi tadi dari bandara langsung ke Surfer Paradise di Gold Coast , rencana 2 malam disini baru ke Brisbane.

Semoga bisa bersilaturohim, monggo di japri no ho aussienya. Akan saya kontak via Skype VOIP. Skype saya: joi.dharma

Joi Surya Dharma

---------------

Tanggapan:

Kebetulan saya sedang di lapangan tanggal2 itu, jadi gak bisa ketemuan di Brisbane. Coba saja kontak Oki T Musakti (temen seangkatan saya GL 83) di 0431 107 737 (email ini saya cc juga ke beliau)

salam
Prianggito

------

Salam kenal, saya Alit Bondan MA65 lahir di Brisbane, ibu saya almh berasal dari Australia dan ayah saya alm bewrasal dari Cirebon. 
Krn Bapak ada di Brisbane, hubungi saya di Jakarta. HP 081317252553. 
E : alitbondan1@yahoo.com. 


Salam 
Alit Bondan MA65

--------------------





Surfers Paradise, Gold Coast

Uploaded on Dec 29, 2011
Take a stroll through one of Queensland's premier tourist areas, Surfers Paradise. The video includes visits to Circle on Cavill, Chevron Renaissance, Hilton Surfers Paradise, Cavill Mall and, of course, the world renowned beach.
Check out our audio podcast onhttp://aroundtheworldradio.podbean.com







Night Aerial video of Surfers Paradise on the Gold Coast

Published on Jan 21, 2013

This video is a compilation of some filming that we recently did of Surfers Paradise on the Beautiful Gold Coast in Queensland Australia. The video includes Q1, Hilton Hotel, and the magnificent Soul development Shot just on sunset and last light it makes for a spectacular footage. What a beautiful place.

4 comments:

IA-ITB 2 Agustus 2013 pukul 16.17  

Mas2 dan mBak2 yang di Brisbane, saya tanggal 7 sampe 9 Agustus juga di Brisbane, nengok anak.


Salam
Pekik Argo Dahono (EL80)

IA-ITB 2 Agustus 2013 pukul 16.18  

Anak saya juga tinggal di Brisbane.

Aboejoewono A. - TP/TL '62.

IA-ITB 2 Agustus 2013 pukul 16.18  

Kenalin ke anaknya dong mas.
Anak saya sekolah di Queensland.

Terimakasih


Pekik

IA-ITB 2 Agustus 2013 pukul 16.21  

Mas Pekik, anak saya juga tinggal di Brisbane sudah 12 tahun, setelah selesai di QUT kerja di EY.
Ada perkumpulan anak2 muda disana kegiatan olah raga dan Pesta Rakyat..



Erwin NB / M72.

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP