powered by Google

Aku jauh, Engkau jauh. Aku dekat, Engkau dekat

Senin, 05 Agustus 2013


Aku jauh, Engkau jauhAku dekat, Engkau dekatHati adalah cerminTempat pahala dosa bertaruh
Andi /rif dan pemain gitar Jubing Kristianto berduet membawakan lagu Tuhan.Musik lagu ini dibuat oleh Bimbo.Sementara liriknya oleh Taufik Ismail.



Tuhan - Andi /rif (vokal) dan Jubing Kristianto (gitar)



Published on Jan 27, 2013
A religious pop song from Indonesia, written by Taufik Ismail and Sam Bimbo, performed by Restu Triandy a.k.a. Andi /rif and Jubing Kristianto at Supermall Karawaci, Tangerang, Indonesia, July 29, 2012.
They performed as Yamaha Music artist-endorsee on an event entittled "Ramadhan in Harmony".
Video shot by Oscar Satria.



Tuhan - Trio Bimbo



---------------------

TUHAN
(Bimbo)

TuhanTempat aku berteduhDi mana aku mengeluhDengan segala peluh
TuhanTuhan Yang Maha EsaTempat aku memujaDengan segala do`a
Reff:Aku jauh, Engkau jauhAku dekat, Engkau dekatHati adalah cerminTempat pahala dosa bertaruh

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP