powered by Google

Mohon restu: Ridwan Kamil AR'90 ikut pemilihan Walikota Bandung 2013-2018

Minggu, 17 Maret 2013

From: mochamad kamil
Sender: Senyum-ITB
Subject: Bls: [Senyum-ITB] Siapa mau ikut ke Bangkok?
Sent: Mar 17, 2013 12:58

  
Rekan2 Alumni yang saya hormati,  

Mohon doanya, dengan segala kekurangan saya, Insya Allah saya akan maju berkompetisi untuk pemilihan Walikota Bandung 2013-2018. 
Saya ingin bekerja menyempurnakan Indonesia melalui sebuah rumah bernama Bandung. 

Sebagai alumni ITB saya mohon dukungan dan bantuannya.  
Demi Indonesia dan Bandung yg lebih baik dan memiliki martabat.  

Hari  Minggu ini saya akan ke KPU mendaftar melalui Partai Non Paremen, Gerindra dan PKS. 
saya bukan anggota partai, saya hanya seorang profesional yng kebetulan didukung oleh multi partai yang percaya dengan mimpi dan gagasan saya untuk Bandung. 

Pemilihan Walikota Bandung sendiri akan berlangsung 23 Juni 2013. 

Jabat Erat 



Salam hormat 
Ridwan Kamil.



Baca juga:
Video: Ridwan Kamil AR'90 menyulap 30 ribu botol minuman menjadi dinding bangunan
Herang caina, beunang laukna, Bandung euy

4 comments:

IA-ITB 17 Maret 2013 pukul 07.16  

From: Edi Junaedi


Maju terus kang Ridwan...
Untuk Bandung yang lebih baik
Untuk Bangsa dan Negara

Salam,
Edijac Ki'86

IA-ITB 17 Maret 2013 pukul 07.17  

Ikut mendoakan dan mendukung.
Semoga bisa terpilih. Amin.

Riza Muhida (TF89)

IA-ITB 17 Maret 2013 pukul 07.36  

From: Untung Suryanto


Bung Ridwan,

Siapkan program yang make sense...gak perlu mahar meski Anda sudah kaya. Kalau menang itu hebat, kalau kalah tetap terhormat.


Salam dari Ciputat,
US

IA-ITB 17 Maret 2013 pukul 07.37  

Walau tidak punya hak nyoblos di Bandung (karena bukan warga), saya mendukung kota kelahiran saya ini dipimpin oleh orang yang memahami kota yang baik itu seperti apa dan bagaimana mewujudkannya....

Good luck Emil!


Wicaksono Sarosa
AR 78

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP