powered by Google

Video: Cucu-Cucu Mbah Rono siaran di Radio 8EH

Minggu, 13 Januari 2013







From: Wirjawan Ir <wirjaone@gmail.com>
Date: Mon, 14 Jan 2013 12:59:31 +0700
Subject: Re: Re: [Senyum-ITB] Warung Cilok di kampus itb


Wah mbah Rono (ikutan manggil mbah) juga alumni 8EH, kita masih suka kumpul2 lho mbah paling tidak setahun sekali tiap ulang tahun 8EH, rencananya tahun ini pengen bikin acara agak gedean 50 th 8Eh gitu. Gabung nanti yah.

Salam
Wirjawan, EL69


2013/1/14 <gdengurah@yahoo.co.uk>
Sy juga ada pengalaman makan di warung mesin yang penuh KASIH itu. Setelah selesai makan sy dan kawan2 bayar masing2 di Mbak nya. Dan kami keluar warung. Pas kami di pintu....Mas nya bilang..krupuk2..pisang2...O ya kami balik lagi ke Mas nya karena belum bayar krupuk dan pisang ..he he.

Poer

O ya, kami pernah makan kembali ke warung mesin, di dinding warung  ada foto2 anak2 beliau pakai toga, sudah sarjana mereka. Tuhan maha adil.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: suronopvg@yahoo.com
Sender: Senyum-ITB@yahoogroups.com
Date: Sun, 13 Jan 2013 03:20:40
To: <Senyum-ITB@yahoogroups.com>
Reply-To: Senyum-ITB@yahoogroups.com
Subject: Re: [Senyum-ITB] Warung Cilok di kampus itb

Cak Saifuddien,
Saya dulu juga penyiar 8EH, saat teman2 belajar tuk ujian, saya disuruh siaran ama Mas Tuyul (TM), sering mutarkembali kuliah umum dr Alm Bung Tomo, Adnan Buyung, Alm Ali Sadikin dll.
Kantin Mesin di Bonbin langgananya mayoritas mhs ITB dr pd pengunjung Bonbin. Mba dan Mas pengelola Kantin Mesin, beliu jualan dgn "KASIH". Bayangkan, kadang Mhs pesan makan separo, nambah seperempat, antara seperempat dan separo hampir tdk ada bedanya. Hanya dorongan "Kasih" yg berani berbuat spt itu, bukan haanya sekedar jual, beli, dan untung. Mshkah kita jumpai hal ini saat ini?
Mas Saifuddin, sering kali langganan makan dr dulu tdk berubah, saya pernah tanya, knp tdk dibangun yg bagus tempat jualannya spy menarik: ada yg jawab, untung jualannya hanya sekedar numpang makan. Ada yg memang sengaja tdk mu mengubah, krn itu bagian dr ciri khasnya/perbedaannya dgn penjual lainnya.
Salam hormat
Surono FI76

1 comments:

IA-ITB 13 Januari 2013 pukul 23.48  


Dear Admin,

Wooow, hebat ey. Dulu saat saya masih atif di 8EH studionya kecil, dekat Aula Timur. Klau dr EL ada Mas Irwandi, yg juga dulu suhunya Pusat Komputer.
Suatu kehormatn bila diundang kumpul2. Pernah diundang, tapi ngumpulnya di Jkt, wah bagi saya sbg prajurit pelayan, rada sulit tinggalkan markas, bisa kena semprot yg dilayani.
Heeem pernah acara ultah 8EH, saya ingat jadi pemain yg lari2 bawa bendera he he he
Tentu, suatu kehormatan bagi saya bisa gabung dgn ultah ke 50 thn 8EH.
Sering saya wwcr (iteraktif or tdk)di suatu radio (spt al: Elshinta dmn saya pernah dpt penghrgaan Man of the Year dr radio ini, Sonora, KRB-68 Jkt, RRI-Pro3 FM dll) baik by phone or datang studio, pd saat jeda iklan, pembawa acara tanya, knp saya tdk kaku/rilek dll, baik saat jawab pertanyaan pendengar, menyapa pendengar juga menyapa penyiar, selalu dgn bangga saya mengatakan "saya mantan penyiar 8EH Radio ITB".
Sbg kenangan dulu 8EH, gelombng pendek, SW1, dgn gelombang berimpit dgn gelombang Studio Radio RRI Nusantara II Yogyakarta, shg Radio 8EH dpt didengr seluruh Indonesia. Sbg alumni 8EH, yg tdk disangka sat ini sering diwwcr radio, shg saya dgn lancar dlm wwcr radio. Saya bangga sbg alumni 8EH, saya bangga mengatkan "I was there"



Salam hormat

Surono FI76

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP