powered by Google

Anggota baru: Ikke Soehartina ingin bertemu Pangeran Drakula lagi

Minggu, 13 Januari 2013

DATA PRIBADI
Tak kenal maka tak sayang



Lampiran foto terkini (Foto attachment) ?  [ X ] Ada dong :-)    [  ] Tidak
Note: file foto lebih kecil dari 150 KB



Nama (Name)              : Ikke Soehartina
Nama panggilan (Nickname) : Ikke

Jurusan di ITB            : Biologi
Jenjang S1 / S2 / S3      : S1

Angkatan Tahun            : 1982

Personal Web/URL/Blog    : http://soehartina.web.idhttp://ikke-soehartina.blogspot.com
Foto / Alamat Facebook    : http://www.facebook.com/soehartina
Rekaman Video / Film      :

Profesi (Profession)      : Trainer
Keahlian (Expertise)      : Biologi, Teknologi Pendidikan

Alamat Rumah (Home Adr)  : Perumahan SBS, Jl. Semeru Utama Blok A2 No. 4, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara
Kota/Negara (City/Country): Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

Perusahaan (Company)      : Sekolah Jubilee
Alamat Kantor (Office Adr): Jl. Sunter Jaya 1 No. 1, Jakarta Utara
Kota/Negara (City/Country): Jakarta, Indonesia
Company Web/URL          : http://cictt.jubilee-jkt.sch.id

Tempat/Tanggal Lahir (Place/Date of Birth) : 3 Oktober 1963
Umur (Age)      : 49 tahun
Hobby/Life Style : Membaca, ICT

Ceritakan 1 pengalaman berkesan semasa di kampus ITB : Ketika malam Iota Tau Beta, sebagai mahasiswa baru saya tampil bersama kelas T-02 membawakan drama musikal "Drakula mencari Cinta" dan saya berperan sebagai gadis korban drakula....

Ceritakan juga 1 pengalaman berkesan sesudah berkarir : Salahs seorang dosen di ITB mengatakan bahwa kuliah itu tidak semata-mata untuk mencari ilmu tetapi lebih pada membentuk pola pikir dan kuliah di ITB tidak menyiapkan sarjana siap pakai melainkan sarjana siap didik dan mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja seperti apapun. Ternyata itulah yang terjadi dengan saya. Dimulai dengan menjadi guru Biologi SMA sejak masih kuliha, saya memutuskan untuk terus berkecimpung di dunia pendidikan, dan ketika kondisi keluarga tidak memungkinkan bekerja di luar rumah saya mengisi waktu dengan menulis buku pelajaran Biologi. Pengalaman menulis ini justru menjadi ajang saya belajar komputer lebih mendalam. Yang semula saya menggunakan komputer untuk menulis naskah, kemudian memikirkan cara memvisualkan konsep biologi yang sulit, akhirnya saya belajar program animasi, web desain dan berbagai program lain secara otodidak. Akhirnya saya justru lebih dikenal sebagai trainer ICT untuk guru daripada sebagai guru Biologi, dan setelah belajara lebih lanjut tentang ilmu pendidikan, disinilah saya akhirnya, sebagai trainer dan pimpinan lembaga pelatihan guru.

Interest (ketertarikan, aspirasi, minat) join : untuk bertukar pikiran dan menjalin silaturahmi



REFERENSI : Angraini Barlian (STIH), Ridwan

Bagaimana Anda tahu milis Senyum-ITB ?

[ X ] Search Engine (Google, Yahoo, dll)
[  ] Yahoo Groups page
[ X ] Teman. Nama/email :  Dadang Kadarisman (DEKA)
[  ] Lain-lain. Tolong sebutkan :

Terima kasih banyak sudah mengisi form !

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP