powered by Google

Oscar mengajak jadi Juragan Software

Kamis, 27 Desember 2012


From: Oscar Pakpahan
Date: Wed, 26 Dec 2012 03:35:51 +0000
Subject: Re: [Senyum-ITB] Juragan Minyak dan Software

 
Bli Erik,

Kebetulan saya pernah di software selama hampir 5 tahun, fokusnya di technical sales, training dan support. Memang benar kalau bisnis di software returnnya bisa cepat mengingat harga 1 license nya saja bisa sampai ~100 rb USD apalagi yg full package bisa sampai 500rb USD.

Fokus saya 5 tahun terakhir adalah mempromosikan software kumpeni saya(RokDoc QED) untuk masuk ke universitas di indo. Sekarang udah banyak uni yg dapet secara FREE alias GRATIS seperti ITB, UI, Unpad, Unsri, UNS, ITS dan akan makin bertambah.


Sekarang saya masuk departemen service(live project) dengan core rock physics untuk karakterisasi reservoir. Bisnis ini juga lumayan sedang bergairah...

Saat ini mungkin saya akan lebih fokus ke kegiatan amal (sumbangan software), belum ke komersil...mudah mudahan Mungkin suatu saat nanti tapi boleh lah kita keep in touch and share informasi.




Salam harmonia in progresio,
-ope Ge eM 2k

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP