powered by Google

7 Makanan Khas Semarang

Senin, 03 Desember 2012




Uploaded by  on Feb 26, 2012
Lumpia, Babat Gongso, Tahu Gimbal, Tahu Pong, Es Congklik, Wingko Babat, Bandeng Presto.



Date: Mon, 3 Dec 2012 03:55:19 +0000
Subject: Re: [Senyum-ITB] Cari lumpia di Semarang

 
Saya sdh buktikan juga pak lurah.
Minggu lalu, dg bantuan pak becak, saya cari grobag lumpia mbak lien itu, ketemu, yg fotonya saya kirim itu. Ternyata memang mak nyus beneran :)


BS
M65

From: Chairil Anom
Date: Sun, 2 Dec 2012 19:46:03 -0800
Subject: Re: [Senyum-ITB] Cari lumpia di Semarang

 

Saya bukan penggemar lumpia.
Tapi dapat rekomendasi bahwa lumpia mbak Lien yang paling enak.

Waktu ketemu, hanya di trotoar dan diatas gerobak, jadi agak ragu.
Kebetulan tinggal beberapa buah yang terakhir, kubeli semua.
Supaya tidak penasaran, saya masuk toko yang (paling) bagus di deretan situ, dan beli lumpia.
Ehhh, ternyata benar. Sampai di rumah, kucoba makan dan bandingkan.
Memang lumpia mbak Lien mantafffffff.
Saya yang nggak hobi2 amat, jadi menikmati lumpia.

Asyikkk, tarikkk mannnggggggggg.
 
@76.


0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP