powered by Google

HbH & Sport Day, IA-ITB Jatim

Minggu, 09 September 2012


From: "gatutpras" <gatutpras@yahoo.com>
Date: Mon, 10 Sep 2012 02:13:25 -0000
Subject: [Senyum-ITB] HbH & Sport Day, IA ITB jatim


1. Halal bi halal & Sport Day, IA ITB jatim berlangsung Sabtu 8 Sept 12, dipusatkan di Wisma Kebomas, milik Petro Kimia Gresik. Mulai pagi jam 06.00 sampai jam 14.00. Sebagai Tuan rumah adalah IA ITB komisariat Gresik/Petro dan juga pengurus IA ITB Jatim. Penggeraknya yakni: mas Nugroho/TK86, Mas Agus jayana/TA91 dan pak Tatang/FT75. dibantu oleh panitia setempat lainnya.

2. Acara di mulai dengan olah raga (pagi hari), dilanjutkan dengan HbH jam 11 siang. Jadi mereka yang hadir tidak perlu pulang lagi untuk mandi, mempersiapkan diri. Di Kawasan tersebut ada padang golf, lapangan bola, kolam renang dan juga bisa "nggowes". Anggota IA ITB tinggal pilih olahraga apa yang disukai, maka jalanlah olahraga itu. sampai jeda kira2 jam 9.30an, sambil disiapkan Juice "syprus" mangga, yang disponsori oleh Mas Agus Jayana. Disiapkan pula makanan sela khas Gresik nasi Krawu.

3. Ternyata olah raga yang diminati adalah SENAM PAGI, IA ITB dibawah instruktur yang aduhayy...gerakannya. Sebelum memasuki olah raga favorit semua peserta ikut senam, lebih dari 100 Alumni ITB se jawa Timur hadir. Alumni dari Madiun, datang sore sehari sebelumnya nginep di Wisma Petro tsb.Malang, juga dosen-dosen ITS, yg umumnya lebih menyukai nggowes. Sepeda sudah disiapkan panitia. Ternyata kurang, karena peminatnya banyak. Sebagian akhirnya ikut main golf, meski belum bisa main golf. Bisa, nggak bisa mukul terus, katanya Bung Apo/FI88, dari Madiun yang mulai belajar golf. Ada juga yang renang.



View Larger Map


Peta : Dari A (Zangrandi Ice Cream, JL. Yos Sudarso, No. 15, Surabaya) ke B (Padang Golf, PT Petrokimia, Gresik)
Jarak 23 km. Waktu tempuh menggunakan mobil sekitar 30 menit



4. Acara HbH, belum mulai Dirut pelindo Pak Djarwo/SI 72 telah hadir lebih dulu, sementara beberapa panitia dan saya belum mandi dan rapi. Tapi tidak apa, kita ngobrol santai.. tentu soal ITB. Selanjutnya acara HbH, berjalan sebagaimana biasanya HbH, dimulai dengan sambutan, ceramah agama, pemberian santunan untuk 5 pondok pesantren/anak Yatu,lalu makan siang bersama, yang diakhiri dengan 'door prize' 2 BB dan 2 speda sport. Dibagikan pula souvenir IA ITB dan Kaos IA ITB Jatim.

Sungguh luar biasa acara IA ITB kali ini, HbH dikemas bersamaan dengan SPORT day....
Sampai jumpa di agenda kegiatan berikutnya, yang lebih meriah & heboh.




GPRS / AR74
Gatut Prasetiyo

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP