powered by Google

Ternyata ITB memiliki 2 Putri Indonesia 2011

Sabtu, 10 Maret 2012

ITB memiliki 2 peserta yang ikut ajang Putri Indonesia, semuanya memperoleh gelar bergengsi.
Yang pertama tentu pada tahu dong, Maria Selena, yang mendapat gelar tertinggi sebagai Putri Indonesia 2011 dan berhak mengikuti Miss Universe 2012 mewakili Indonesia.
Dan yang kedua adalah Rahajeng Sekar, yang mendapat gelar Putri Kepulauan 2011.
Oleh karena itu kampus ITB boleh berbangga kali ya…:)

Profil Rahajeng Sekar, mahasiswi Arsitektur ITB, Putri Indonesia Kepulauan Favorit 2011Rahajeng Sekar, mahasiswi Arsitektur ITB 2009

Wakil dari ITB yang berkompetisi dalam PPI 2011 tidak hanya Selena. Rahajeng Sekar Putri (Arsitektur 09) mewaliki Banten dalam kontes tersebut. Ajeng, begitu ia biasa dipanggil, berhasil meraih gelar Putri Kepulauan Favorit dari Jawa (?).

Inilah profil singkat Rahajeng Sekar, wakil ITB lainnya yang mengikuti kontes Putri Indonesia 2011. Ajeng, panggilan Rahajeng Sekar ini memang nggak betah diam. Mahasiswi Tehnik Arsitektur ITB ini pernah mewakili ITB di pertukaran mahasiswa Arsitektur ITB dengan University Of Malaysia, Juga menjadi sukarelawan mengajar untuk anak anak kurang mampu di Bandung. Waktu luangnyapun digunakan untuk menggambar, fotografi dan memasak. Lahir Di Banten, 20 tahun yang lalu, dengan tinggi badan 167 cm ini akhirnya mendapat gelar Putri Kepualauan Favorit 2011.


Sumber : temankampus.com


Baca juga :
Maria Selena, Puteri Indonesia 2011, di Pameran Otomotif Medan (POM) 2012
Foto komunitas Alumni ITB sedang tersenyum ?



0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP