powered by Google

Kumpul-kumpulnya IA Farmasi

Senin, 16 Januari 2012

Rekan-rekan,










Hari Sabtu pagi IA Farmasi mengadakan kumpul-kumpuk lintas angkatan. Mas Sum dan saya turut hadir di sana. Ada banyak hal menarik yang saya temui di acara kumpul-kumpul itu , diantaranya :

- Ada alumni ITB angkatan 53 lho yang hadir, seorang ibu berusia 77 tahun, masih segar dan masih jadi dosen di kedokteran UI dan Trisakti. Dia berpesan bahwa harus dibangun komunikasi yang baik antara dunia kedokteran dan dunia apoteker. Itu sebabnya beliau mengajar di kedokteran.

- Ada pemilik kosmetik Wardah, namanya Nurhayati, ibu yang cantik ini pegawainya 2000-an, dan kini anaknya yang juga alumni iTB menjalankan bisnisnya. Hebat ya...

- Ada ibu Sri Indrawaty, Dirjen Bina Farmasi dan Alat Kesehatan, Ibu dirjen yang cantik dan ramah ini menyampaikan kegundahannya bahwa peralatan kesehatan sebagian besar masih di impor. Beliau berharap ITB bisa lebih berperan di sini, Tidak perlu terlalu high tech, di mulai saja dari peralatan sederhana dulu. Beliau juga membahas tentang dunia farmasi pastinya.

- Ada mbak Tuti Komalawati, yang aktif di milis ini. Secara khusus saya memperhatikan lesung pipitnya, memang maniiiiiis...

- Ada juga mbak Virani Yusita Sari, mbak yang cantik dan tinggi semampai ini, kini bekerja di PT Shell Indonesia, selain itu dia menggarap kebun buah seluas 45 hektar yang hasilnya di buat jus buah yang kelihatannya segar dan padat banget (saya nggak kebagian nyoba jus nya)

Selain yang perempuan, tentu banyak juga yang laki-laki, misalnya pak Zulfikar dari lampung yang memfokuskan dirinya pada pengembangan pendidikan PAUD, lalu ada Pak Aminudin yang berbisnis capsul Mangosteen Super (kapsul ini banyak sekali manfaatnya), ada Direktur Eksekutif GP Farmasi Indonesia, pak Darodjatun Sanusi, ada Dirutnya Teknos Bimbel mas Bagia dan tentunya buanyak lagi.

Acara ini di prakarsai oleh Bang Fuad Afdal FA69 bersama Ketua IA Farmasi, Irfandi Irvansyah dan sekjen nya Budi Cahyono. Mas Sumaryanto yang semula diperkirakan tidak bisa hadir, karena dalam perjalanan dinas ke Jawa Timur, ternyata bisa hadir juga. Sangat menarik melihat kiprah alumni ITB yang sangat bervariasi ini. Bravo Farmasi ITB yang telah berhasil mengumpulkan alumni lintas angkatan dalam acara yang guyub ini.

Terlampir adalah beberapa foto dari acara itu.



Salam hangat penuh semangat
Betti Alisjahbana-AR79

--------------------------------

Sumber: Milis IA-ITB

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP