powered by Google

Notulen rapat panitia pemilihan Ketum IA ITB

Selasa, 15 November 2011





From: Kami Artana
To: IA-ITB_Bali@yahoogroups.com



Pada hari Selasa tanggal 15 November 2011 telah dilaksanakan rapat Panitia Pemilihan Ketum IA ITB. Adapun rapat tersebut membahas hal-hal sebagai berikut :

1. Memberikan tanggapan kepada IA ITB Pusat terkait dengan Panitia Pemilihan Daerah (PPD) dan Peserta Rakornas 2-3 Desember di Bandung : telah dibentuk panitia pemilihan di daerah Bali dengan Ketua Arnold M dan Sekretaris Nyoman Kami Artana. Ketua dan Sekretaris akan membentuk panitia kecil untuk mempersiapkan TPS dan segala kelengkapan untuk pelaksanaan pemilihak Ketum IA ITB Pusat dan Ketua IA ITB Bali. Untuk wakil IA Bali yang akan ke Bandung mengikuti kongres IA ITB adalah Suryawan.

2. Pemesanan ruangan tempat pelaksanaan Pemilihan Ketum IA ITB : telah diputuskan mencari beberapa alternatif ruangan. (1) di Telkom akan dijajagi oleh P Adnyana, (2) di PLN Distribusi akan dijajagi oleh P Erik/Widi, (3) di PLN AJ Bali Selatan akan dijajagi oleh KomangKami, (4) di Kertalangu akan dijajagi oleh Dolly. Bagi yang diberikan tugas tersebut, segera melakukan penjajagan untuk segera mendapatkan kepastian.

3. Sosialisasi Pemilihan Ketum IA dan Ketua IA Bali : sosialisasi akan segera dilakukan via beberapa media seperti milis, FB, SMS, BBM, dan media informasi lainnya. Bagi teman-teman yang mengetahui keberadaan alumni baru, diharapkan bantuannya untuk memberikan informasi tentang IA ITB Bali serta agenda kegiatan pemilihan Ketua IA ITB.

4. Contact Person (jangkar angkatan) : untuk efektifitas sosialisasi kegiatan alumni sangat diperlukan adanya jangkar tiap angkatan. Melalui milis ini, silakan dilengkapi lagi personil yang bisa dijadikan jangkar angkatan untuk IA ITB Bali.

1. angk 70 an - P Jon
2. angk 84 - Adnyana
3. angk 85 -
4. angk 86 - Suryawan (SI)
5. angk 87 - Arjana (TI)
6. angk 88 - Edi Gunawan (EL)
7. angk 89 -
8. angk 90 - Sumardika (EL)
9. dstnya...(silakan teman-teman mengisinya spy lengkap)

5. Daftar Pemilih : daftar pemilih sementara telah disiapkan oleh sekretariat untuk segera dikirim ke sekretariat IA ITB Pusat. Daftar pemilih tetap akan diputuskan pada saat hari H pelaksanaan pemilihan ( dimungkin berdasarkan Tata Cara/Juklak yang telah diedarkan oleh Sekretariat Pemilihan Pusat)

6. Update database alumni : Edi Gunawan (EL 88) akan mendisain database alumni melalui fasilitas Google yang diiharapkan akan terbentuk basis data alumni yang lengkap dan terkini. Untuk kepentingan pendataan, maka teman-teman diharapkan menginformasikan anggota baru maupun anggota yang telah pindah dari Bali. Untuk keperluan penjaringan informasi dapat menggunakan milis, sms, BBM, atau grup IA ITB Bali yang ada di Facebook.

7. Sistem Pemilihan : Sistem pemilihan Ketum IA ITB Pusat akan mengikuti sistem yang ditetapkan oleh panitia pusat yakni metode coblos/contreng. Sedangkan sistem pemlihan Ketua IA ITB Bali akan menggunakan sistem e-Vote. Penyiapan dan uji coba sistem e-Vote akan dilakukan oleh Arnold M.

8. Rapat berikutnya : akan dilaksanakan pada tanggal 24 Nov dengan mengagendakan evaluasi persiapan pemilihan Ketua IA ITB yang meliputi pembahasan mengenai panitia lengkap, susunan acara, kepastian ruangan, konsumsi dan hiburan, perlengkapan (tayangan CD, LCD proyektor, laptop, meja/kursi, layar, soundsystem, dsbnya.


Demikian notulen hasil rapat. Mohon tanggapan dan masukan dari teman-teman terkait dengan data alumni, jangkar angkatan, kesiapan penjajagan ruangan, dan hal-hal penting lainnya. Dukungan semua anggota IA ITB Bali sangat diharapkan demi suksesnya pelaksanaan pemlihan Ketua Umum IA ITB Pusat dan pemilihan Ketua IA ITB Bali.




Salam Ganesha,


Nyoman Kami Artana

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP