powered by Google

Lukisan NIS tentang kesahajaan pasar tradisional :)

Selasa, 15 November 2011

Dear all


Ditengah hiruk pikuk pemilu caketum, saya ingin rehat sejenak dan berbagi kepada
anda para alumni sekalian kecintaan saya beraktivitas melukis sejak saya kecil
dengan topik favorit saya tentang manusia dan pasar tradisionil. Ini saya lukis
tahun 2004.



Saya mencintai masyarakat Indonesia yang biasa-biasa saja yang memiliki
kelembutan dan keseharian yang jujur dan tulus... bagi saya kesahajaan mereka
sangat memukau... Subhanallah..




Wassalam
Bersimpati, berbagi, bersinergi, berkarya
Nining I Soesilo
www.kilauitb.com
www.keadilanuntuksemua.org

2 comments:

IA-ITB 15 November 2011 pukul 07.58  

From: Betti S Alisjahbana
Sender: IA-ITB@yahoogroups.com
Date: Mon, 14 Nov 2011 18:48:03 +0700
To:
ReplyTo: IA-ITB@yahoogroups.com
Subject: Re: [IA-ITB] Lukisan NIS tentang kesahajaan pasar tradisional :)



Wah,
Bagus mbak Nining lukisannya. Rupanya mbak Nining ini banyak bakatnya ya.

--
Salam hangat penuh semangat
Betti Alisjahbana-AR79

IA-ITB 15 November 2011 pukul 07.59  

Dear Betti

Dulu cita cita masuk senirupa ITB, tapi dihambat orangtua, katanya kalau saya melukis jadi suka lupa waktu katanya takut nanti tidak bisa jadi ibu yang baik... ;), padahal masuk arsitektur ternyata dulu juga begadangan hehehe..


Wassalam
Bersimpati berbagi bersinergi berkarya
Nining I Soesilo, AR76
www.kilauitb.com
www.keadilanuntuksemua.org
berempati, berbagi, bersinergi, berkarya
Nining Sri Astuti I Soesilo
http://niningsriastuti.wordpress.com/
www.keadilanuntuksemua.org
www.ukm-center.org
www.penghargaantki.org
http://www.facebook.com/people/Nining-Satmoko-Soesilo/1195146028

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP