powered by Google

Alumni ITB di Norwegia

Minggu, 13 November 2011

2011/11/11 Panjaitan, Hans MF <hans.panjaitan@gmail.com>



Halo Pak John,
Terimakasih sekali atas infonya..

Sebagai info, saya baru saja mere-call alumni2 ITB yang ada di Norwegia berbasiskan kota2 tempat tinggal. Dan kira2, kami ada 65 orang di Norwegia, dan ini belum termasuk nama2 yang mungkin saya kelewatan.

Saat ini, saya sedang menghubungi teman2 di tiap kota untuk koordinasi pengumpulan data2 primer, dan mudah2an Hari Rabu saya bisa berikan.

Berikut nama2 yang saya berhasil re-call:

Kota BERGEN:
Hardy Siahaan
Muhammad Fachri
Kurnia Juli Utami
Luhtfinur Arifadi
David Siagian
Alif Be
Amando

Kota TRONDHEIM:
Ilfi Edward
Illoz Ilo
Sabril Haris
Fachri Nasution
Enni Lisda Lubis
Gema Raspati
Fitri Rahayu
Mauritz Panggabean
Luky H
Eko Yudha
Henny Anggraini
Eka Suwartadi
Sutrisno
Fitriani
Sylvia Dewi
Agus Ismail Hasan
Wynda Astutik

Kota OSLO:
Adimas K. Pribadi
Ahmad Makintha Brany
Rudiyanto Gultom
Hans MF Panjaitan
Sondang NA Napitupulu
Dilly Soemantri
Jona Johari
Minggus
Gandi Setyadi
Pupung
Henry Ako
Rahmat Wijaya
Chandra Rudito
Linda Gunawan
Abar
Tika
David Poernomo

Kota STAVANGER:
Airindy Ayu Felisita
Iswan Herlianto
Tommy Nurwanto
Whida Permana
Indra Permana
Rika Afriana
Hotler
Sakti
Sanggi
Agus
Maurina
Ari Tarigan
Vidya Sinisuka
Sugiyanto
Anindita Kanina
Surya Dharma
David Ibrahim
Eko Purwanto
Trimahadika
Wibi Aulia
Sen

Kota TRØMSO:
Y. Ronny Costamte

Kota KRISTIANSAND:
Sumihar Silalahi
Nancy

PERTANYAAN:
Berkaitan dengan pembentukan TPS, apakah TPS ini hanya bisa dibuat di satu tempat? atau bisakah dibuat di tiap kota? Mohon pencerahannya..
karena saya ragu, jika semua alumni2 ini mau datang ke satu kota pada hari H untuk melakukan Pemilu.

KESIMPULAN:
Saat ini saya sedang memikirkan possibility melakukan e-voting, dan berencana memberikan info2 tentang Pemilu IA ini ke semua alumni setelah semua data primer terkumpulkan..

Terimakasih sekali lagi Pak John..

Berkaitan dengan email sebelumnya, hanya tim sukses dari Amir Sambodo yang telah menjawab email saya.
Kayaknya jelas nih siapa yang unggul, tim sukses lainnya mana nih, hehehe..




Salam,
_Hans

1 comments:

Hans MF Panjaitan 19 Mei 2012 pukul 04.57  

halo semua,
database alumni ITB di Norwegia actual ada di sini:

https://docs.google.com/spreadsheet/ccc?key=0AtdWfFty5XeydG9fVk9KTG1KZ1lNZGZsM1dRcUlobFE#gid=4

Salam,
_Hans

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP