powered by Google

Video: Hasnur Ramadhan FI'85 mengajak makan Indomie di Phoenix, AZ

Senin, 08 September 2014



Experience Scottsdale

Uploaded on Feb 9, 2011
In the heart of the Sonoran Desert, Scottsdale welcomes you with the energy of a sophisticated city on the move, the charm and hospitality of days gone by, and a breathtaking landscape that will inspire you to vacation-induced bliss.

By day, our sunny skies and lush desert setting create an idea backdrop for outdoor adventures, championship golf, relaxing spa treatments and upscale shopping. By night, acclaimed chefs, evening ArtWalks and dozens of wine bars, lounges and performing arts venues await to entertain. And, throughout your stay, our resorts and hotels will pamper you with plush accommodations and the exceptional customer service for which Scottsdale is so well known.

--------

From: "hasnur.ramadhan"
Date: Tue, 9 Sep 2014 02:07:55
Subject: Re: [sinergi-ia-itb] Sarapan di Phoenix - San Fransisco. Re: Makan Gajeboh di Sydney?


Phoenix...
Thn 2000, saya berkunjung ke teman SMA yg kuliah di Arizona State University (sudah Ph.D.), sesampai di airport seharusnya saya sudah dijemput teman, celingak-celinguk kanan kiri, saya tidak menemukan teman tsb.
Saya sudah informasikan flight saya sebelumnya, merasa sudah cukup lama menunggu, saya coba telpon ke flat dia pakai telpon coin, maklum belum punya HP, beberapa kali saya telpon tapi tidak diangkat.
Akhirnya setelah hampir "baputiah mato", tapi tidak "bakalang tanah", teman saya datang, lalu dia cerita, bahwa dia sudah lama/bolak-balik mencari saya dia international terminal, baru belakangan dia kepikir mencari saya di domestic terminal. Dia lupa bahwa saya berangkat/take-off dari San Francisco.

Sampai di flat di daerah Scottsdale (Arizona), dia hanya bisa termangu memandang Turkey yg dimasak sebelum menjemput saya, sudah gosong dan tidak layak dimakan untuk santap makan malam. Akhirnya saya membuka koper, dan kami berdua menyantap Indomie yg saya bawa dari Jakarta sambil ketawa-ketawa.

Salam,
Hasnur R.
FI85
BlackBerry® Bold 9780 Powered by SmartBI

-----Original Message-----

From: "'B. Antariksa (Erik)
Date: Tue, 9 Sep 2014 01:54:48



Hehehehehe...

Ada RM Padang di Phoenix kah, Uda Irsal?
Bagus prospek nya?

Dulu saya sering sarapan nasi goreng jika di SF (San Fransisco).
Tapi di tengah meeting sekitar jam 14 siang, biasanya perut sudah tidak tahan, malah mulai berbunyi keroncongan, sehingga mulai mengganggu meeting.
Akhirnya saya mulai mengganti makan steak utk sarapan.
Pelayan restoran mulai hapal dan ngomong: "Sir, you always have dinner in the morning" sambil senyum2.
Tapi yg penting, perut tidak berbunyi keroncongan sehingga tidak mengganggu saat meeting sampai jam 16 sore heheheeeheee...



Salam kompax
Erik


----------


Peta: (A) Phoenix Sky Harbor Int'l Airport - (B) Scottsdale, AZ







Phoenix & Scottsdale


Uploaded on Jul 27, 2009

Museum of Northern Arizona,then we head south to Phoenix, visiting downtown, Heard Museum of native arts and history. 
In Scottsdale we visit the Phoenician Resort, an ultra-deluxe property, then have a look at various shopping malls and the old downtown, and enter the Scottsdale Historical Museum.



Scottsdale, AZ

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP