powered by Google

Video: 'Sincerely Green', Fashion Show dari Mahasiswa Kriya Tekstil, FSRD, ITB

Selasa, 18 Maret 2014



 






'Sincerely Green' Fashion Show -
Textile Craft, FSRD ITB - Jakarta Food and Fashion Festival 2011

Uploaded on Jun 7, 2011
a fashion show from the students of Textile Craft, Institut Teknologi Bandung, with the theme 'Sincerely Green' because of the use of Tyvek fabric. held in Harris Hotel Grand Ballroom Jakarta, May 21st 2011.

Video shooting and editing by Mega Saffira.
please pardon the amateurish presentation.


Komentar :




Oktaviani Darsono via Google+
my first catwalk runway at Jakarta Food and Fashion Festival 2011





---------------------
 

Kriya Tekstil ITB Ikut dalam Fashion Show di “Jakarta Fashion & Food Festival”





Mahasiswa Kriya Tekstil – FSRD-ITB, ikut ambil bagian dalam Fashion Show “Jakarta Fashion & Food Festival” yang di selenggarakan pada hari sabtu, 21 Mei 2011 jam 16.30-18.00 WIB yang bertempat di Grand Ballroom Harris hotel & conversation Kelapa Gading, sentra Kelapa Gading, Jl. Bulevar kelapa Gading, Jakarta 14240. 
Acara ini diikuti oleh sekitar 17 Orang Mahasiswa dari semua angkatan, dan acara ini mengambil judul ” Textile Art and Design ITB Fashion Show Sincerely Green”.
 
 -----------------
 

Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) - ITB   

Published on Jan 21, 2013
Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Institut Teknologi Bandung diresmikan pada tahun 1984 setelah mengalami sejarah pengembangan institusi yang panjang, sejak 1 Agustus 1947, sebagai Balai Pendidikan Universitas Guru Gambar di bawah Fakultas Ilmu Pengetahuan Universitas Indonesia di Bandung

Pada tahun 1956, bersama Bagian Arsitektur digabung menjadi Bagian Arsitektur dan Seni Rupa, kemudian mulai tahun 1984 menjadi fakultas tersendiri dengan nama Fakultas Seni Rupa dan Desain. Namun setelah berbagai perkembangan, mulai tahun 1984 jurusan Seni Rupa ditingkatkan menjadi fakultas tersendiri dengan nama Fakultas Seni Rupa dan Desain yang saat ini mencakup 5 program studi, yaitu Program Studi Seni Rupa, Program Studi Kriya, Program Studi Desain Interior, Program Studi Desain Produk, dan Program Studi Desain Komunikasi Visual.

Fakultas Seni RUpa dan Desain memfasilitasi mahasiswa untuk berekpresi ke dalam bentuk karya visual berupa dua dimensi, tiga dimensi, atau intermedia. Mahasiswa diajak untuk mengeksplorasi media, bentuk, dan ide yang kemudian dituangkan ke dalam sebuah karya seni rupa. Kebutuhan manusia akan estetika, ekspresi, fungsi, bisa dipenuhi melalui penciptaan karya-karya desain baik desain interior, desain produk, maupun desain komunikasi visual. Bagi yang ingin lebih mengenal, mendalami, dan mengapresiasi artefak visual sebagai warisan dan aset kebudayaan Indonesia dapat mempelajarinya di bidang kriya.

Kemampuan kreatif dan inovatif dalam memecahkan persoalan memegang peran penting. Hal ini tentu sangat menarik karena selain dapat mewujudkan semua ide dan gagasan, juga secara kreatif dapat mewujudkan keinginan dan kebutuhan orang lain baik dalam bentuk karya seni rupa, kriya, maupun desain. Karya-karya yang dibuat dapat memberikan inspirasi bagi semua orang yang membutuhkannya.


 

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP