powered by Google

Video: Sehari Bersama Ridwan Kamil, Walikota Bandung

Senin, 14 Oktober 2013



Sudut Pandang: Sehari Bersama Ridwan Kamil

Description:

CINTA dan ketulusan, itulah dua kata yang menegaskan semua konsistensi seorang Ridwan Kamil dalam membangun Bandung. Salah satu gerakan kreatifnya yaitu membangun kawasan Babakan Asih menjadi kampung kreatif dan inovatif yang memiliki seni dan budaya.

Edisi Minggu, 22 September 2013

-------------


Mimpi-mimpi Ridwan Kamil untuk Bandung


Published on Apr 22, 2013
Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung 2013-2018. Di video ini, ia menceritakan mimpi-mimpinya untuk Kota Bandung dalam acara "Bandung Selalu di Hati" di Soehanna Hall, The Energy Tower, pada 17 April 2013. Kang Emil, panggilan akrabnya, cerita tentang realitas jurang kaya-miskin di kota-kota, kepadatan kota, keinginan meningkatkan indeks kebahagiaan, serta upaya-upaya kecil yang sudah dilakukan untuk membuat kota menjadi lebih nyaman bagi para penghuninya, terutama kelas menengah bawah. Acara ini diselenggaraan untuk mendukung pencalonannya sebagai Wali Kota Bandung 2013-2018.

Kang Emil merupakan salah seorang arsitek terdepan di Indonesia. Karya dari lulusan Institut Teknologi Bandung ini menyebar ke seluruh dunia. Bersama kantor arsiteknya, Kang Emil mendapat banyak penghargaan internasional. Yang juga menonjol adalah aktivitasnya sebagai aktivis kota. Kang Emil ikut memelopori pembangunan ruang publik di "Blok Tempe", menginisiasi program "Bike Sharing" serta "Indonesia Berkebun".

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP