powered by Google

Atiek TI'74 tinggal di Croissy sur Seine, 18 km dari Paris

Selasa, 24 September 2013


From: Nuriati Bouchet 
Date: Tue, 24 Sep 2013 07:44:58 +0200
Subject: Re: [Senyum-ITB] Halal Bi Halal Alumni ITB di Belanda, 28 September 2013


Pak Arif,

Sayang ya kok tlisipan. 
Dalam rangka apa ya. Saya malah mau pulkam 2 - 20 okt., tgl 21 baru sampai kembali. 
Mas Arif  sudah pergi lagi tgl 21 nya?. 

Saya tinggal di satu  kota kecil di tepi sungai Seine, Croissy sur Seine, dgn penduduk sekitar 10 ribu an. Letaknya sekitar 18 km an sebelah  barat kota Paris. 


Salam kenal,
Atiekdw

----------------------------

CROISSY SUR SEINE chemin des impressionnistes




Peta: (A) Croissy sur Seine - (B) Paris


---------------------


Le 24 sept. 2013 à 03:17, Arif Hariadi a écrit :

Dear Bu Atiek,

" Salam kenal " juga , maaf nih saya nimbrung. 
Boleh tau anda tinggal di Prapatan ciamis kota apa ? Apa Paris ??
karena saya kebetulan akan ada disana tgl 17 - 20 Oct, 2013 , barangkali
saya bisa ketemu utk kenalan .

Salam : Arif Hariadi
EL-68.

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP