powered by Google

Anggota baru: Nindi mau membuka usaha

Sabtu, 17 Agustus 2013


Nama (Name)              :  Ninditta Widya Ramadhani
Nama panggilan (Nickname) : Nindi (ndy)

Jurusan di ITB            : Teknik Lingkungan
Jenjang S1 / S2 / S3      : S1

Angkatan Tahun            : 2005

Personal Web/URL/Blog    : http://ndypionipop.livejournal.com
Foto / Alamat Facebook    : https://www.facebook.com/ninditta.ramadhani
Rekaman Video / Film      : http://www.youtube.com/ (ga punya)

Profesi (Profession)      : Safety engineer (jabatan)
Keahlian (Expertise)      : Lingkungan

Alamat Rumah (Home Adr)  : PPR ITB Blok T no. 6 Bandung (KTP)
Kota/Negara (City/Country): Bandung / Indonesia
Perusahaan (Company)      : PT. Pertamina Geothermal Energy
Alamat Kantor (Office Adr): Jl. Raya Kamojang no 10 Kab Bandung
Kota/Negara (City/Country): Bandung / Indonesia
Company Web/URL          : http://pge.pertamina.com

Tempat/Tanggal Lahir (Place/Date of Birth) : Bandung

Umur (Age)      :  26
Hobby/Life Style : Sketching, design, reading

Ceritakan 1 pengalaman berkesan semasa di kampus ITB : 
Saya diketawain satu sabuga waktu lulus bulan oktober 2009. Waktu mau ambil toga di annex disuruh ngumpulin kesan pesan selama kuliah di itb (alhamdulillah cumlaude), saya isi ngasal dan semau hati saya aja karena waktu itu udah ngantri berjam-jam dr pagi. Saya ga tau kalau ada sesi pembacaan kesan pesan itu waktu wisuda. Kalau ga salah ingat punya saya dibaca terakhir dan sebelum dibaca dikomentarin kalau kesan pesan saya itu rada beda dari yang lain, yang bacain sampe ketawa duluan. memang yang lain kesan pesannya positif, kalau saya malah curhat. Yang saya ingat betul semua ketawa sama kesan saya yang isinya: anak ITB kalau baru ketemu kebanyakan merasa diri lebih pintar dr yang lain, padahal belum tentu... semua sabuga ketawa dan tepuk tangan.. pas nunggu mau foto kan bisa keluar ruangan trus ketemu kecengan saya waktu itu (IF04) dan dia komentarin kesan saya.. malu banget >.< kl tau mau dibaca kan saya ga asal tulis.. kebetulan sepupu saya juga lulus, malemnya makan2 sama eyang.. disitu dibahas lagi >.< 

Ceritakan juga 1 pengalaman berkesan sesudah berkarir :
Terus terang saya tidak menyukai career path yang saya ambil. Satu yang tak bisa saya lupakan, pelatihan fire safety di HSE TC pertamina. Berat saya tidak jauh dari rentang 40-44 kg. Tinggi kurang lebih 155 cm. Saya punya tekanan darah rendah, migrain, alergi. Disuruh memadamkan api 2 tingkat. Waktu itu saya hampir pingsan karena APD yang dipinjamkan semua kegedean termasuk helmet, meskipun full face tapi karena saya kecil asapnya masuk dan setelah menghirup saya hampir jatuh dekat api, untungnya tertahan teman-teman saya. 

Interest (ketertarikan, aspirasi, minat) join dengan IA-ITB :
Banyak anak ITB yang akhirnya jd wirausaha, mgkn disitu saya bisa ambil contoh dr pengalaman mereka. Sepertinya saya akan berhenti bekerja dan buka usaha.



REFERENSI

Bagaimana Anda tahu milis IA-ITB ?

[ v ] Search Engine (Google, Yahoo, dll)
[  ] Yahoo Groups page
[  ] Teman. Nama/email : 

[  ] Lain-lain. Tolong sebutkan : di grup angkatan juga sih dulu (envirophilia TL 05)

Terima kasih banyak sudah mengisi form !

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP