powered by Google

Konsultan Branding, Marketing, dan Distribusi Produk Consumer Goods

Senin, 06 Mei 2013


From: Feby Fauzan
To: Senyum-ITB@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, 7 May 2013, 5:37
Subject: [Senyum-ITB] BUTUH Informasi konsultan branding, marketing, dan distribusi produk konsumer good

 

Dear kawan kawan ITB

Merdeka!!!

Grup bisnis sy ada rencana untuk mengakuisisi pabrik mentega/butter

Karena memasuki lahan bisnis baru, kita butuh bantuan konsultan untuk research pasar, Branding, marketing dan distribusi pasarnya.

Ada Yg punya informasi konsultan yg bagus atau bisa mem Bantu?




Salam Branding
Feby GL 94


-----------------------------
Komentar:

From: "Monny T Rukmono" 
Date: Tue, 7 May 2013 00:26:02 +0000

 
Bro Feby, Kalo mau yg free lance Sumantri Widagdo TK76 :
- lama di 3M USA
- 4 tahun terakhir seblm pensiun Executive di 3M Asia Tenggara dan Indonesia
- kadang memberikan workshop di Mark Plus
- bbrp tahun sbg associate professor di bbrp Univ di USA
- author textbook "Product Design" yg diterbitkan oleh John Wiley, USA
- konsultant ABETT prodi TK.ITB (sudah goal) dan Konsultant di TK.UI
- sekarang kolektor lukisan dan CEO museum Raja UBUD, Bali
- pernah kuliah Museum di Univ. Minneapolis
- mahasiswanya mas Syaaf (1980an)

Saya cc kan ke ybs, kalo berminat silahkan langsung hubungi email ybs di cc email ini.

Mantri CMIIW.......

Salam networking,
monny tk76

----------------------

From: Wibi Bradford
Date: Tue, 7 May 2013 04:33:00 +0100 (BST)

Mbak Feby, jika masih berminat, bisa juga hubungi

Ibu Rika (Dr. Mustika, Dosen SBM ITB, alumni TI 79 dan S3 di Beligium di bidang Marketing tsb), pengajar Marketing , consumer Behaviour, branding dan Pak Herry Hudrasyah (Dosen SBM ITB, alumni FSRD dan Jepang) 



Salam hormat

Dermawan Wibisono
SBM ITB

2 comments:

Unknown 14 November 2013 pukul 00.06  

Dear Bpk/Ibu Feby
saya adalah konsultan sales, marketing dan distribusi di Indonesia
saya banyak menangani produk produk consumer baik food maupun non food di Indonesia
saya pengalaman mendistribusikan produk di seluruh indonesia dari Aceh hingga merauke dengan konsep distribusi
saya mengenal ratusan distributor yang profesional di jawa, sumatera, kalimantan, sulawesi dan papua
saya adalah pelaku pasar langsung yang sdh puluhan thn berkecimpung sebagai National sales Manager bbrp perusahaan
dan sy sangat memahami jalur distribusi diseluruh indonesia, baik melalui distributor, SO, wholesale, retail baik modern outlet maupun tradisional outlet, bahkan special outlet spt HOREKA
jika ingin produk Anda berkembang diseluruh Indonesia saya siap membantu mencari dan me manage distributor di seluruh indonesia serta membantu setting awal positioning produk yang dibutuhkan krn saya sdh terbiasa sebagai konsultan di beberapa perusahaan, saat ini saya pegang 4 perusahaan nasional.

Hormat Kami
Eddy
081288688788
pin BB : 263F6F6E

Unknown 14 November 2013 pukul 00.12  

lanjutan :
kebetulan saya sudah terbiasa menangani berbagai macam produk consumer dari awal belum launching hingga produk tersebut bisa ter avaibility diseluruh Indonesia.
jika Anda membutuhkan orang yang sangat tepat sebagai konsultan silakan hubungi saya, karena saya adalah pelaku pasar langsung, jd bukan hanya sekdar teori saja.
dan sebagai informasi, saya sdh ribuan kali terbang keseluruh Indonesia, dari aceh hingga merauke.
dan selama belasan tahun terakhir ini, setiap minggu (hari selasa sampai jumat) saya selalu terbang ke 1-2 kota diseluruh Indonesia dalam rangka me manage semua produk yg saya pegang dan berhubungan langsung dgn semua distributor dan outlet diseluruh Indonesia.
terimakasih

eddy
081288688788
pin BB : 263F6F6E

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP