powered by Google

NETWORKING TOUR - IA ITB Yogyakarta

Senin, 01 Oktober 2012


From: Rangga Almahendra
Date: Mon, 1 Oct 2012 06:04:48 -0700 (PDT)
Subject: [Senyum-ITB] NETWORKING TOUR - IA ITB Yogyakarta [1 Attachment]



Assalamualaikumwrwb. 

Salam Sejahtera untuk kita semua.

Keluarga Besar Ikatan Alumni ITB-Yogyakarta bermaksud mengadakan kegiatan Networking Tour danFamily Gathering yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 15 November 2012 bertempat di kompleks Candi Ratu Boko Yogyakarta. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni, menggalang serta menumbuhkan sinergi antar alumni berbagai profesi dan bisnis. Sekaligus tentunya berwisata sejarah menguak Misteri Candi Ratu Boko di Yogyakarta bersama keluarga.

Kebetulan waktu pelaksanaannya bertepatan dengan long weekend libur tahun baru Islam, jadi acara ini sangat tepat sekali dijadikan ajang wisata menikmati Kota Yogyakarta bersama keluarga (sekaligus menikmati festival Grebeg  Suro di Jogja dan Solo)

Biaya pendaftarannya murah sekali, setiap peserta hanya menyisihkan uang donasi minimal Rp 99.000, dengan fasilitas yang didapat antara lain : sarapan, snack,  makan siang, merchandise, tiket masuk wisata, tour guide, doorprize, dsb. Tentunya belum termasuk tiket transportasi ke Jogja dan akomodasi dalam kota, bagi yang ingin tinggal lebih lama di jogja

Berhubung keterbatasan tempat, bagi rekan rekan yang tertarik bisa mendaftarkan diri melalui Mbak Sari (sarirochmawati@yahoo.com HP 08121584339 ) atau Mbak Umi (irviaisha@yahoo.com HP 02746636035). Sebelum tanggal 31 Oktober 2012
Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan yang tertarik menjadi sponsor kegiatan ini, bisa menghubungi kontak diatas. 

Demikian yang bisa kami sampaikan, informasi selengkapnya tentang acara ini bisa dilihat pada Poster acara terlampir. Terimakasih atas perhatiannya





Salam Ganesha.
Salam hangat dari kami, Panitia Networking Tour IA ITB Yogyaakarta

Rangga Almahendra, 
Ketua IA ITB Yogyakarta

PS. Terimakasih untuk Pak Paryana, Alumni MS‘ 84 yang telah menyumbangkan foto cantik sunset di Candi Ratu Boko untuk keperluan Poster kegiatan ini.



Baca juga:
IA ITB Yogya adakan Donor Darah bersama PMI dan UPN Yogyakarta



0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP