Pelayanan bagus: Tiket tidak dihanguskan Garuda Indonesia
Minggu, 16 September 2012
From: Eflin Mual Sinambela
Sender: Senyum-ITB@yahoogroups.com
Date: Mon, 17 Sep 2012 10:38:20 +0700
Subject: [Senyum-ITB] Pelayanan Bagus juga dari Maskapai Garuda
Rekan senior
Ini jarang terjadi, saya terlambat cek in boarding di bandara cengkareng.. karena kemacetan bandung - jakarta
Nah, pas sampai terminal 2, saya cek in ternyata pesawat garudanya udah terbang dan memang kesalahan saya telat boarding..
Saya tidak langsung diminta membeli tiket baru, tetapi disuruh nunggu jika ada kursi kosong di flight berikutnya..
Nah akhirnya setelah nunggu sampai 2 flight dengan jurusan yang sama, saya akhirnya diberangkatkan juga.. lumayan juga tidak membeli tiket baru..Kebetulan saya juga tidak buru buru, sambil nunggu, sambil maen game
Thanks buat kru dan manajemen garuda..
--
Eflin MS / Software Consultant
PT. Syridink Informatika Indonesia
(Member Of Bandung High Tech Valley)
Jl. Riung Mulya VI No. 31
Riung Bandung
HP. 0817 4211 30 / 022-722 67883
Produk ERP Software:
Aplikasi ERP Accounting Tours & Travel Online
Aplikasi ERP Human Resources Online
Aplikasi ERP Project Management Online
----------------------------------------
Bonus: Sejarah Garuda Indonesia
Uploaded by GarudaIndonesiaVideo on Dec 1, 2011
The Garuda Indonesia story from its founding in 1949 up to the present. With English subtitle.
2 comments:
From: mnasiqs@gmail.com
Sender: Senyum-ITB@yahoogroups.com
Date: Mon, 17 Sep 2012 04:10:35 +0000
Bang
Kalau bisa masuki suara pembaca kompas, biar sebagai pembelajaran bagi maskapai lain
Mari kita berdoa agar garuda tetap jaya dan merpati juga pelayanan lebih baik
Regard
M Nasrullah
TI 95
sebaiknya dipersiapkan beli asuransi penerbangan
bisa beli di travelsafe.id
buat jaga2 flight cancel
Posting Komentar