powered by Google

Pelayanan bagus: Tiket tidak dihanguskan Garuda Indonesia

Minggu, 16 September 2012


From: Eflin Mual Sinambela
Date: Mon, 17 Sep 2012 10:38:20 +0700
Subject: [Senyum-ITB] Pelayanan Bagus juga dari Maskapai Garuda




Rekan senior

Ini jarang terjadi, saya terlambat cek in boarding di bandara cengkareng.. karena kemacetan bandung - jakarta
Nah, pas sampai terminal 2, saya cek in ternyata pesawat garudanya udah terbang dan memang kesalahan saya telat boarding..
Saya tidak langsung diminta membeli tiket baru, tetapi disuruh nunggu jika ada kursi kosong di flight berikutnya..

Nah akhirnya setelah nunggu sampai 2 flight dengan jurusan yang sama, saya akhirnya diberangkatkan juga.. lumayan juga tidak membeli tiket baru..Kebetulan saya juga tidak buru buru, sambil nunggu, sambil maen game

Thanks buat kru dan manajemen garuda..

--
Eflin MS / Software Consultant
PT. Syridink Informatika Indonesia
(Member Of Bandung High Tech Valley)
Jl. Riung Mulya VI No. 31
Riung Bandung
HP. 0817 4211 30 / 022-722 67883
Produk ERP Software:
Aplikasi ERP Accounting Tours & Travel Online
Aplikasi ERP Human Resources Online
Aplikasi ERP Project Management Online


----------------------------------------
Bonus: Sejarah Garuda Indonesia




Uploaded by  on Dec 1, 2011
The Garuda Indonesia story from its founding in 1949 up to the present. With English subtitle.

2 comments:

IA-ITB 16 September 2012 pukul 21.25  

From: mnasiqs@gmail.com
Sender: Senyum-ITB@yahoogroups.com
Date: Mon, 17 Sep 2012 04:10:35 +0000



Bang
Kalau bisa masuki suara pembaca kompas, biar sebagai pembelajaran bagi maskapai lain

Mari kita berdoa agar garuda tetap jaya dan merpati juga pelayanan lebih baik


Regard
M Nasrullah
TI 95

Eflin Mual Sinambela - Inspirator dari Timur 5 Juni 2019 pukul 07.51  

sebaiknya dipersiapkan beli asuransi penerbangan
bisa beli di travelsafe.id

buat jaga2 flight cancel

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP