powered by Google

Iradani Katalia kuliah di Valencia, Spanyol

Minggu, 22 April 2012

Peniscola, Valencia



--- In Senyum-ITB@yahoogroups.com, Iradani Katalia wrote:

Re: [Senyum-ITB] komunitas mahasiswa di china


Halo Khadijah,
Perkenalkan, saya Ira Mikrobiologi 2006, saya sekarang juga lagi kuliah di Valencia, Spanyol. Kebetulan, saya punya teman yang juga lagi kuliah di China, tapi saya agak lupa tepatnya didaerah mana. Namanya, Siti Aisyah Alting. Di sana juga ada Dosen saya, Ibu Siti Khadijah Chaerun, karena suami beliau sedang bertugas sebagai atase pendidikan disana. Kalau mau, bisa dicari facebook mereka.
Selamat menimba ilmu di negeri china.


Salam hangat,
Iradani Katalia

            +39 329 1536576       /             +34 722 766387     
Bachelor of Sciences on Microbiology
School of Life Sciences and Technology
Institut Teknologi Bandung (ITB), Indonesia


Baca juga:
Valencia, Kota Seni dan Ilmu Pengetahuan


Lokasi Universidad Politecnica de Valencia


View Larger Map

Peta dan pemandangan dari A (Turia Park) ke B (Universidad Politecnica de Valencia (UPV)) dengan memakai Google Street View.
Jarak 1,8 km.
Untuk melihat keadaan sekitar, silahkan putar-putar tombol arah di sebelah kiri atas.
Klik "View Larger Map" untuk melihat peta yang lebih besar.




--------
On Apr 19, 2012 5:13 PM, "khadijah khadijah" wrote:

    

    Dear all members of Senyum ITB,

    Bapak, Ibu, Kk, teman2...adakah yang mempunyai link dengan komunitas mahasiswa/alumni ITB/masyarakat indonesia di China?
    Agar mempermudah adaptasi saya kelak di China nanti, saya ingin mengetahui apakah ada kumunitas org2 Indonesia disana, terutama di daerah Nanjing. InsyaAllah tahun ini saya akan kesana untuk melanjutkan studi S2.
    Saya sangat mengharapkan informasi dari Bapak, Ibu, Kk, teman2,,...semuanya.
    .
    Terimakasih,..

    Wassalam,
    Khadijah, Farmasi 2007

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP