powered by Google

Tiap sudut menyapaku bersahabat

Minggu, 25 Maret 2012

Tiap sudut menyapaku bersahabat



Pulang ke kotamu
Ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat
Penuh selaksa makna

Terhanyut aku akan nostalgi
Saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama suasana Jogja


Karena Kak Esthi Bhirawati dan Mas Katon Bagaskara sudah mengirim lagu ini dalam versi video klip, maka saya akan mengirimkan yang versi konser akustiknya untuk seluruh anggota Senyum-ITB.
(Baca : Ijinkanlah Aku Untuk Selalu Pergi Ke Pasar Beringharjo)
Jika dalam versi video klip, bagian tengah interlude-nya diisi permainan keyboard Adhi, maka dalam versi akustik ini, bagian tengah interlude-nya diisi permainan biola.
Disimak dan dibandingkan bedanya deh.

Video berikut saya kirimkan juga untuk Kak Arthur yang keren dan Kak Ari yang agak keren hihihihii.
Semoga menghibur di hari Minggu ini dan membuat bersemangat untuk menyambut hari Senin besok.



Selamat menonton.




Salam maniez,

;-))
Frida Lidwina dan 99Venus Team





Baca juga :
Ijinkanlah Aku Untuk Selalu Pergi Ke Pasar Beringharjo

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP