powered by Google

Senin, 06 Februari 2012

Syukuran Satu Tahun IA-ITB Komisariat UAE
Posted by admin on Organisasi.

KUAI KBRI: Bapak Wisnu Suryo Hutomo berkesempatan menyerahkan plakat penghargaan kepada Ketua IA-ITB UAE Ir Achmad Roesmantoro

Pada tanggal 27 Januari 2012, Ikatan Alumni Insitut Teknologi Bandung Komisariat Uni Emirate Arab mengadakan syukuran ulang tahun pertamanya. Bertempat di Aula Utama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Abu Dhabi, acara pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas keberlangsungan organisasi paguyuban ini berlangsung sederhana.

Acara syukuran ini disandingkan dengan acara Evening Talk ke 19 IATMI-UAE yang juga diketuai oleh Ir Achmad Rusmantoro (TM-84). Meski berlangsung sederhana, namun kehadiran pihak KBRI yang diwakili oleh Kuasa Usaha Ad Interim (KUAI) KBRI: Bapak Wisnu Suryo Hutomo membuat acara syukuran yang turut dihadiri sekitar 40-an alumni ITB ini berlangsung khidmat.

Dalam kesempatan tersebut, Kuasa Usaha Ad Interim (KUAI) KBRI: Bapak Wisnu Suryo Hutomo berkesempatan menyerahkan plakat ucapan penghargaan kepada IA-ITB Komisariat UAE yang turut aktif dalam menjalin komunikasi di antara masyarakat Indonesia di UAE dan berkontribusi positif dalam setiap acara perhelatan yang dilaksanakan oleh KBRI.

Selain sambutan dari Kuasa Usaha Ad Interim (KUAI) KBRI: Bapak Wisnu Suryo Hutomo, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua IA-ITB Achmad Roesmantoro. Potongan nasi tumpeng kemudian diserahkan kepada Bapak Wisnu Suryo Hutomo dan ibu Ita Sarosa-TI78 sebagai wakil anggota IA-ITB- UAE.

Harapan kita semua pada acara syukuran ini, semoga paguyuban IA-ITB Komisariat UAE yang saat ini beranggotakan 90 alumni ITB ini bisa berkontribusi positif untuk kemaslahatan bersama, baik bagi anggota nya, bagi masyarakat Indonesia di UAE dan tanah air. Amin YRA.

Sambutan dari KUAI KBRI: Bapak Wisnu Suryo Hutomo pada Syukuran Satu Tahun IA-ITB UAE, didampingi moderator Joseph Sihombing (GL-94)

Penyerahan potongan tumpeng dari Ketua IA ITB UAE Achmad Roesmantoro kepada Bapak Wisnu Suryo Hutomo disaksikan ibu Ita Sarosa-TI78

Penyerahan nasi tumpeng ke ibu Ita Sarosa (TI78) - salah satu penasehat dan anggota IA-ITB Komisariat

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP