powered by Google

Anggota baru: Budi mau berbagi pengalaman mendesain jembatan Palu

Kamis, 23 Februari 2012

DATA PRIBADI
Tak kenal maka tak sayang



Lampiran foto terkini (Foto attachment) ? [ ] Ada dong :-) [ ] Tidak


Nama (Name) : Encep Rahmat Budi R
Nama panggilan (Nickname) : Budi

Jurusan di ITB : Teknik Civil
Jenjang S1 / S2 / S3 : S1

Angkatan Tahun : 1992
Personal Web/URL/Blog : http://

Foto / Alamat Facebook : http://www.facebook.com/
Rekaman Video / Film : http://www.youtube.com/

Profesi (Profession) : Structural Engineer
Keahlian (Expertise) : Konsultan Civil – Structure

Alamat Rumah (Home Adr) : Jl. Citamiang 19
Kota/Negara (City/Country): Bandung/Indonesia
Perusahaan (Company) : Petrofac-IKPT
Alamat Kantor (Office Adr): Jl. Supomo 42 Tebet Jaksel
Kota/Negara (City/Country): Jakarta/Indonesia
Company Web/URL : http://

Tempat/Tanggal Lahir (Place/Date of Birth) : Garut/ 4 Juli 1973
Umur (Age) : 39

Hobby/Life Style : Baca, ngoprek

Ceritakan 1 pengalaman berkesan semasa di kampus ITB :
Pengalaman kampus:
Saat TA saya diberi tugas oleh dosen pak Iswandi untuk membuat program
komputer yang bisa akuisisi data dari mesin dataloger ke computer
user. Pertimbangannya saat itu penelitian selalu memakan waktu saat
akuisisi manual by hand dari print-print dataloger ke computer
peneliti.

Saya tidak tahu kenapa pembimbing memberi tugas ini yang kalo dilihat
dari substansinya agak jauh dari sipil, bobotnya justru malah di
pemogramannya.

Namun kebetulan saya juga penyuka pemograman saat itu, so aku terima
tantangan. Alhamdulillah jadi juga programnya dan sekarang saya senang
banget program saya dapat dimanfaatkan oleh teman-teman S1/S2/S3 di
laboratorium PAU-ITB juga Lab struktur.

Terima kasih Bapak2/Ibu2 Dosen yang telah membimbing kami sehingga
saya bisa seperti sekarang ini.


Pengalaman Karir:

Karir harus bisa dinikmati sebagai Anugrah dan amanah. Setiap
pengalaman dalam karir selalu menarik saya, dimana semua itu adalah

Bagian dari aktualisasi diri saya. Pengalaman mendesain jembatan palu
yang system Pelengkung Network Arc Bridge sewaktu di LAPI-ITB itu
merupakan bagian totalitas karir saya yang sangat berkesan buat saya
pribadi. Seni, science dan akurasi sangat diperlukan di sini.



Interest joint :
Menjalin pertemanan dan kangen dengan kabar2 dari kampus.

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP