powered by Google

Belajar Kepada Sumber Kencono

Jumat, 13 Januari 2012

Kawan2 ITB, setelah tulisan ini ditolak karena dianggap terlalu lokal oleh Kompas, saya share saja untuk bacaan kawan, bila berkenan membacanya. Latar belakang saya menulis ini karena saya dan keluarga sangat sering wira-wiri di jalur Surabaya - Madiun - Yogya dan tidak ada kaitan apapun dengan perusahaan Sumber Kencono. Adapun hal2 (yg saya anggap) positif sudah dilakukan dengan baik oleh SK, saya pinginnya ini diteladani oleh perush angkutan darat bus yang lainnya.

Terima kasih.
Mukhlason.


______

Nama SUMBER KENCONO menjadi semakin populer. Terkenal karena menurut orang awam sering mengalami kecelakaan yang bahkan berakibat fatal. Dua terakhir adalah di by pass Mojokerto dengan korban 20-an orang termasuk pengemudi, dan di Balerejo Madiun dengan 6 penumpang meninggal.

Namun, di balik kelemahan itu, mengapa sampai hari ini perusahaan bus itu masih eksis beroperasi dan dipercaya masyarakat ? Bila dianalisis, terdapat banyak kekuatan yang sangat dikuasai SUMBER KENCONO dengan luwes nan mumpuni. Berikut ini saya mencoba menjabarkan :

Selengkapnya : http://mukhlason.wordpress.com/


--
mukhlason
ic/pnrbngn/99

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP