powered by Google

Tempat ngobrol di atas batu karang terjal

Senin, 03 Oktober 2011

Tempat ngobrol di atas batu karang terjal

"Ulang tahun Indra tahun ini dirayakan dengan teman-teman ya ?".
Itulah permintaan putri kami untuk merayakan ulang tahunnya setelah tahun sebelumnya kami merayakan dengan mengundang keluarga dekat saja.

Hari Sabtu 10 September 2011, kami merayakan ulang tahun Indra (Diandra Antariksa), putri kami, yang sebenarnya jatuh pada hari Selasa 6 September 2011.
Tahun ini, Indra ingin dirayakan ulang tahunnya bersama teman-temannya. Dia mengajak teman-temannya untuk menginap berlibur di villa kami di Jimbaran. Dan kebetulan sedang tidak ada tamu turis yang menyewa villa kami pada hari itu.

Sejak Sabtu jam 3 siang, dia sudah mengumpulkan teman-temannya di Mc Donald's Sanur untuk bertemu, lalu kami beli kue tart dan lilin di Bali Bakery. Setelah itu, kamipun berangkat dari Sanur ke Jimbaran. Sampai di villa sore hari sekitar jam 5.00, Indra mengajak teman-temannya berenang di kolam renang belakang sambil bercanda.
Jam 7 malam, kami membeli pizza si sekitar kompleks villa, lalu bersama-sama menyalakan lilin, menyanyi, dan makan kue tart dan pizza.
Setelah itu kami merencanakan makan makanan laut yang dibakar di Pantai Muaya, yang terletak sekitar 6 km atau 10 menit perjalanan dari rumah villa kami.
Tetapi setelah sampai di Pantai Muaya, karena tempatnya penuh dan mereka masih kenyang makan kue tart dan pizza, maka kami membatalkan.

"Eh..., kita main ke Rock Bar yuk", kata seorang teman Indra mengajukan usul. Usulan itupun kami terima. The Rock Bar ialah bar yang terletak di atas batu karang besar. The Rock Bar merupakan bagian dari kompleks hotel The Ayana yang dulunya bernama The Ritz Carlton.

Berikut ini ialah peta dari villa kami ke Pantai Muaya dan ke The Rock Bar, Ayana. Daerah ini terletak di bawah leher Bali.
Silahkan diperbesar atau diperkecil.


Peta :
A = Villa kami di Jimbaran
B = Tempat makan ikan bakar di Pantai Muaya, Jimbaran
C = The Rock Bar di kompleks hotel The Ayana


View Larger Map




Untuk turun dari kompleks hotel The Ayana ke Rock Bar, kami mengantri karena harus menggunakan cable car. Karena sudah jam 10 malam dan malam semakin larut, kami hanya sekitar 30 menit di The Rock Bar, lalu kembali dan berjalan-jalan menikmati fasilitas di kompleks hotel The Ayana.

Saya sisipkan beberapa rekaman video yang saya dapatkan dari internet di bawah.

Setelah itu, kamipun pulang ke villa dan tidur.

Hari Minggu besoknya kami main ke pantai dan pulang ke Denpasar ketika sore hari.

"Terima kasih sudah mengajak kami menginap dan main-main", kata teman-teman Indra ketika mereka dijemput keluarganya masing-masing.



Salam kompax,

Erik
http://Petualangan-Erik.blogspot.com


----------------------------

Rekaman video yang saya dapatkan dari internet :


Video : The Rock Bar



Video : Turun pakai cable car ke The Rock Bar



Video : The Rock Bar dari arah laut lepas

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP