powered by Google

Video: Aku Pernah Memerintah Dunia Dahulu

Sabtu, 07 Maret 2015


Dulu aku pernah memerintah dunia
Laut pun akan pasang jika aku perintahkan
Kini aku bangun tidur sendirian di pagi hari
Menyapu jalan-jalan yang dulu milikku

Selamat menonton video musik live permainan grup Coldplay yang ciamik di Jepang.

I used to roll the dice
Feel the fear in my enemy's eyes
Listen as the crowd would sing
"Now the old king is dead! Long live the king!"




Coldplay Live from Japan (HD) - Viva La Vida

Uploaded on Jul 30, 2010
Coldplay Live From Japan (MTV World Stage), recorded at Saitama Super Arena, Tokyo, February 2009. 






Viva la Vida - Orchestra Cover

Uploaded on Dec 24, 2010
Orchestral cover produced with the Garritan Personal Orchestra sound banks and Sonar X1. The video is of a performance of Beethoven's 5th mixed with the San Francisco Symphony playing Tchaikovsky's 4th Symphonie and Stravinski's Rite of Spring.

1 comments:

Lady Mia 12 Januari 2016 pukul 21.15  

Selamat Tahun Baru semuanya,

Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP