powered by Google

Video: Pendiri Facebook dan Jokowi blusukan ke Pasar Tanah Abang

Sabtu, 18 Oktober 2014


Baca juga:
Video: Film tentang berdirinya Facebook
Belajar Bisnis dari Film



Mark Zuckerberg dan Jokowi Sama-Sama Pamer Foto Blusukan di Tanah Abang


Pendiri Facebook Mark Zuckerberg (dua dari kiri) bersama Presiden Terpilih Joko Widodo (kiri) berbincang dengan salah seorang pedagang saat 'blusukan' di pasar Tanah Abang, Jakarta (13/10).


Metrotvnews.com: CEO Facebook Mark Zuckerberg memamerkan fotonya ketika blusukan ke Pasar Tanah Abang, Jakarta, bersama Joko Widodo, Senin kemarin. Di akun Facebook-nya, Mark menceritakan pertemuannya dengan Jokowi dan blusukan yang sudah menjadi ciri khas presiden terpilih itu.

"Blusukan adalah cara yang bagus untuk berhubungan dengan orang secara langsung. Dia baru-baru ini meluncurkan e-Blusukan online sehingga dia bisa terhubung dengan seluruh rakyat Indonesia dengan cara yang sama di seluruh nusantara," kata Mark.




Hal yang sama juga dilakukan Jokowi di status Facebooknya. "Hari ini saya bersama Mark Zuckerberg melakukan blusukan ke Pasar Tanah Abang. Merupakan kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk dapat mengajak beliau berkeliling di Pasar Tanah Abang," katanya. Menurut penuturan Jokowi kepada wartawan, kegiatan blusukan bersama Mark sama sekali tak direncanakan. Permintaan justru datang dari bos Facebook itu karena dia penasaran.


ABE

------------------



13 Okt 2014 Gub Jokowi menerima kunjungan pendiri Facebook 

Published on Oct 13, 2014
13 Oktober 2014 Gubernur Provinsi DKI Jakarta Jokowi menerima kunjungan pendiri Facebook (Mr.Mark Zuckerberg) diBalaikota dan sekaligus mengunjungi pasar Tanah Abang

0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP