powered by Google

Butuh Info Dunia Bermain Anak-anak :)

Kamis, 04 Oktober 2012


From: Elfitra Mercredi Augustin 
Date: Thu, 4 Oct 2012 23:09:57 +0700
Subject: [sinergi-ia-itb] Butuh Info Dunia Bermain Anak-anak :)





Dear teman-teman,

Perkenalkan nama saya Elfitra Mercredi (SR04) yang kini sedang mengambil jurusan Creative and Cultural Entrepreneurship (CCE) di MBA ITB. 

Memasuki masa thesis, saya memiliki proposal bisnis yang bergerak dalam bidang Children's Interactive Art Space. Sebelumnya, saya ingin melakukan market research terlebih dahulu berkaitan mengenai hal ini.

Apakah teman-teman alumni memiliki kontak kepada pihak sebagai berikut (baik Jakarta maupun Bandung) :
  • Arena bermain anak-anak (baik yang memiliki area sendiri maupun terikat pada suatu lokasi besar misalnya mall seperti Kidzania, Lollipop, Phinisi Theme Park)
  • Pakar dunia anak (seperti psikolog anak secara general ataupun yang menjadikan art/seni sebagai sebuah sarana tumbuh kembang anak)
  • Ataupun pihak lain yang dirasa terkait.
Besar harapan saya untuk dapat melakukan interview kepada mereka demi menjaring info yang valid, tepat dan bermanfaat bagi perkembangan thesis serta business plan ini.

Silakan reply langsung ke alamat email saya bagi teman-teman yang sekiranya ingin share informasi.

Terima kasih banyak atas perhatian dan bantuannya :)





Warm Regards,
Elfitra Mercredi Augustin



Baca juga:


0 comments:

Posting Komentar

Pencarian

10 Halaman Favorit

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP